Orgil Tanpa Busana Resahkan Warga Banjar

06/06/2013 0 Comments
Orgil Tanpa Busana Resahkan Warga Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akhir-akhir ini, sejumlah masyarakat mengaku sangat terganggu oleh keberadaan orang gila (orgil) tanpa busana yang berkeliaran di Kota Banjar. Mereka mengaku resah dan takut ketika berpapasan dengan orgil tersebut, terutama kaum wanita.

Seperti diungkapkan Nurul (21), salah seorang warga, kepada HR, Minggu (2/6). Dia mengaku pernah berpapasan dengan orgil pria tanpa memakai busana sehelai pun di badannya.

“Saya terkejut dan langsung lari karena takut melihat ada orang gila sedang tiduran di trotoar. Apalagi orang gila itu laki-laki berambut gimbal dan sangat kotor,” kata Nurul.

Hal serupa diungkapkan Yuni (28), warga lainnya. Menurut dia, adanya orgil yang berkeliaran di wilayah perkotaan dianggap sangat mengganggu, terutama bagi pejalan kaki.

“Ya jelas meresahkan dan mengganggu. Karena, ketika kita sedang enak-enaknya jalan, kemudian melihat ada orgil lagi tiduran di trotoar tanpa menggunakan pakaian, otomatis saya takut sekaligus jijik. Terpaksa saya harus nyebrang jalan,” ujar Yuni.

Sedangkan menurut Sulaeman (38), seorang pengendara sepeda motor, mengatakan, orgil tanpa busana yang sering terlihat berkeliaran di wilayah perkotaan bukan hanya satu orang saja.

“Yang pernah saya lihat ada tiga orang. Selain tiduran di trotoar, terkadang ada juga yang meminta makanan ke warung-warung. Untuk menjaga keamanan, kenyamanan warga dan keindahan kota, sebaiknya pihak pemerintah segera mengamankan orgil-orgil tersebut,” harap Sulaeman. (PRA/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply