Persiapan Penempatan Pejabat di Pangandaran Temui Berbagai Kendala

13/06/2013 0 Comments
Persiapan Penempatan Pejabat di Pangandaran Temui Berbagai Kendala

Parigi,- (harapanrakyat.com),-

Meskipun menghadapi berbagai kendala,  tahapan persiapan penempatan calon pejabat di struktural OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Pangandaran telah mencapai hampir 70%. Hal itu dikatakan Pj Bupati Pangandaran Endjang Nafandi saat dihubungi HR  melalui telepon selularnya, Sabtu, (8/6).

“Persiapan untuk pengisian jabatan hampir beberapa tahapan lagi, sekitar 70 persen sudah ditempuh, walaupun saya akui bahwa untuk melangkah ke depannya mengalami beberapa kendala, tetapi saya yakin kendala tersebut masih bisa dilalui, ” katanya.

Masalah utama  yang dihadapi, kata Endjang, adanya proses penentuan pejabat OPD dan SKPD di tingkat pusat. Hal ini menyebabkan lambatnya penempatan pejabat, karena untuk tahapan pengajuan berkas pun bisa memakan waktu hampir satu bulan.

Sementara saat dimintai komentar terkait adanya beberapa nama calon pejabat yang akan ditempatkan di Kabupaten Pangandaran yang saat ini menjelang pensiun, Endjang membenarkan hal itu, namun mereka sampai saat ini belum menerima surat perpanjangan masa kerjanya.

“Betul, di antaranya ada beberapa nama yang menjelang pensiun, dan katanya sudah diperpanjang oleh Bupati Ciamis. Tetapi saya belum menerima berkas atau dokumen perpanjangannya, sebab belum ada penyerahan personil secara resmi,” pungkasnya. (Syam/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply