(Pilkada Banjar) Agun: Asih Katadji Mampu Jawab Tantangan Banjar ke Depan

(Pilkada Banjar) Agun: Asih Katadji Mampu Jawab Tantangan Banjar ke Depan

Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip, M.SI

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Fungsionaris DPP Partai Golkar, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip, M.SI., mengatakan, harapan bahwa pasangan Asih Katadji mampu meneruskan dan menyempurnakan keberhasilan Pemkot Banjar selama 10 tahun terakhir ini bukan hanya isapan jempol semata.

Sebagai seorang istri Walikota Banjar, DR. dr. H. herman Sutrisno, MM., tentu Hj. Ade Uu Sukaesih sarat dengan pengalaman mengenai bagaimana caranya memberikan pelayanan yang nyata kepada masyarakat.

€œPredikat Bukan Walikota Biasa yang diberikan majalah Tempo kepada dr. Herman Strisno, telah membuktikan keberhasilan kader Golkar, khususnya dr. Herman Sutrisno di Kota Banjar selama 10 tahun terakhir. Jadi kalau masyarakat Banjar ingin terus maju, maka sudah selayaknya memberikan dukungan kepada pasangan Asih Katadji,” kata Agun.

Lanjutnya, selama ini Hj. Ade Uu Sukaesih dikenal sangat aktif berkiprah untuk masyarakat Banjar. Kepedulian, dedikasi, kedermawanan serta kebaikannya sudah banyak dirasakan oleh masyarakat.

Begitu pula di dunia politik, dia termasuk kader Partai Golkar berkualitas. Sudah puluhan tahun Hj. Ade Uu Sukaesih berkecimpung dalam dunia politik. Dirinya tetap setia berkiprah bersama Partai Golkar. Sedangkan dari segi keilmuan, saat ini dia merupakan kandidat doctoral.

Sementara posisi Wakil Walikota pun cukup menjanjikan, sebab selama ini drg. Darmadji Prawirasetia dikenal sebagai birokrat yang cakap dan professional. Agun menilai, Darmadji menguasai betul lika-liku system birokrasi pemerintah daerah.

Pengalamannya sebagai Kepala Bappeda, Dinas Kesehatan, dan Direktur RSUD Banjar cukup untuk membekali dirinya menduduki kursi Wakil Walikota. Bahkan, selama menjadi birokrat, dia dikenal selalu mempu menyelesaikan persoalan-persoalan besar yang terjadi di pemerintahan. (Eva/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles