(Pilkada Banjar) Dimyati-Muin Targetkan Kemenangan Melebihi 30%

05/06/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar) Dimyati-Muin Targetkan Kemenangan Melebihi 30%

Sebelum bertolak ke KPUD Banjar, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, H. Akhmad Dimyati-Muin Abdurachim, menggelar doa bersama 1.500 massa pendukungnya di Lapang Bakti, Senin (3/6).   

4 Kandidat Daftar Cawalkot Dua Hari Terakhir

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar yang mendaftar ke KPUD Banjar, pada hari Senin (3/6), adalah H. Maman Suryaman-Wawan Ruswandi dari jalur perseorangan, dan pasangan H. Akhmad Dimyati-KH. Muin Abdurachim yang diusung PDI Perjuangan, PBB dan Hanura.

Sebelum berangkat ke KPUD, bakal paslon Akhmad Dimyati-HK. Muin Abdurachim, bertolak dari kantor DPC PDI Perjuangan menuju Lapang Bakti untuk menggelar doa bersama dengan 1.500 massa pendukungnya.

Acara doa bersama dipimpin langsung oleh KH. Munawir Abdurahim, saudara dari Muin Abdurachin, sekaligus Ketua MUI Kota Banjar. Usai gelar doa bersama, selanjutnya paslon tersebut bersama massa pendukungnya langsung menuju ke kantor KPUD Banjar.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Agus Weliyanto Santoso, mengaku pihaknya optimis jika pasangan Dimyati-Muin bisa memenangkan Pilkada Banjar. Karena, pasangan ini didukung oleh partai-partai yang memiliki pendukung fanatik.

“€œBergabungnya PDIP, PBB, Hanura dan PKB khusus kalangan bawahnya, maka kami mentargetkan kemenangan Dimyati-Muin melebihi 30 persen,” kata Agus, disela-sela acara doa bersama di Lapang Bakti.

Pemilik jargon “€œBanjar Baru” ini,€ Akhmad Dimyati, mengatakan, pemerintahan di Kota Banjar mendatang diupayakan lebih baik dari sebelumnya. “Kami berniat maju menjadi calon Walikota Banjar dalam kerangka ibadah, sekaligus merealisasikan tekad antara ulama dan umaro guna mencapai kesejahteraan masyarakat,” kata Dimyati.

Sementara itu, paslon pemilik jargon “€œMawa”€ H. maman Suryaman-Wawan Ruswandi, mengaku mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Banjar, dengan tujuan untuk melakukan perbaikkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banjar.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (1/6), paslon Walikota dan Wakil Walikota dari jalur perseorang, dr. H. Ijun Judasah, Sp.S-R. Mochammad Soddiq, telah lebih dulu mendaftar. Sedangkan, paslon yang mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran, Selasa (4/6), adalah H. Herli Rusli Suyatin-Wawan Gunawan dari jalur perseorangan, dan Hj. Ade Uu Sukaesih-drg. Darmadji Prawirasetia yang diusung Partai Golkar, PKS, PPP, PAN, PKB, Gerindra dan PKPI. (Eva/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply