(Pilkada Banjar) Dr. Herman: Parpol Pengusung Asih Kataji Harus Kompak

pilkada-ilustrasi-_130519232708-653

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Agar dapat mencapai target kemenangan, tim pemenangan Asih Kataji tetap bekerja keras untuk memaksimalkan kinerja mesin politik. Meskipun koalisi tersebut sudah menjadi koalisi parpol terbesar dalam perhelatan Pilkada Banjar 2013.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM., mengatakan, pihaknya berharap koalisi yang telah dibangun bisa tetap solid. Untuk itu, setelah pelaksanaan deklarasi pasangan Asih Kataji, pihaknya melakukan konsolidasi dan pemantapan struktural partai.

“Semua partai kita kumpulkan satu persatu untuk diberi pemahaman supaya satu persepsi dan memiliki langkah seirama. Konsolidasi tersebut akan dilakukan terhadap seluruh parpol pengusung mulai tanggal 16 Juni nanti,” kata dr. Herman, pekan lalu.

Lebih lanjut dia mengatakan, parpol pendukung harus kompak, sehingga pihaknya terus melakukan evaluasi dan penyelarasan. “Intinya kami harus all out memenangkan Asih Kataji,” tegas Herman.

Hal serupa dikatakan Ketua Sekretariat Gabungan Koalisi Tujuh Parpol, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., didampingi Sekretarisnya, Ir. Soedrajat Argadireja. Menurut dia,konsolidasi parpol pengusung juga akan dilakukan sampai ke titik desa. “Kami juga akan memaksimalkan keberadaan relawan. Baik itu relawan Asih maupun Relawan Adji,” kata Dadang. (Eva/Koran HR)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply