(Pilkada Ciamis) Bagus Hanya Ingin Diusung Partai Golkar

05/06/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Bagus Hanya Ingin Diusung Partai Golkar

Bagus Arief Wiwaha

Ciamis,(harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, Bagus Arief Wiwaha, menegaskan, dia ingin diusung menjadi Calon Bupati Ciamis Periode 2013-2018 hanya dari Partai Golkar. Apabila partai berlambang pohon beringin ini urung mengusungnya, maka dia akan mendukung calon yang diusung Partai Golkar.

“ Kalau saya pindah dari Golkar, tentunya tidak konsisten dong. Karena saya daftar dari Golkar.  Apalagi saya sudah membina hubungan  baik  dengan siapapun yang ada di Golkar ataupun yang diluar Golkar, termasuk dengan para kandidat lainnya,“ ujarnya, kepada HR, seusai acara Deklarasi Dukungan Kepala Desa Se-Kabupaten Ciamis untuk Bagus, Selasa (5/6).

Namun, Bagus mengatakan, bila Partai Golkar tak jadi mengusung dirinya, dia akan mempertanyakan alasan sikap partai yang dipimpin Bupati Ciamis, Engkon Komara tersebut.

“ Artinya kalau rasional, ada parameternya, oke saya terima. Kalau tidak, yah harus dipertanyakan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Bagus pun mengatakan, dia akan selalu berjuang untuk pembangunan Ciamis. “ Karena ini amanah, harus saya jalankan. Saya tidak akan menganakemaskan sektor apapun, termasuk kemajuan dunia pers pun akan saya perhatikan,” ujaranya.

Dihubungi terpisah, Sekretaris DPD Partai Golkar Ciamis, Slamet Triana, mengatakan, sampai hari ini Partai Golkar belum mengambil keputusan resmi untuk mengusung calon bupati.

“ Masih lima yang digodok, belum ada putusan penetapan calon. Tunggu saja nanti kalau sudah ada ketetapan, pasti kita kabari,” ujarnya singkat, ketika dihubungi HR via telepon selulernya, Rabu (5/6). (DK/R2/Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!