(Pilkada Ciamis) Gatot, “ Kader PDIP tidak Dukung Iing-Jeje, Dipecat!”

30/06/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Gatot, “ Kader PDIP tidak Dukung Iing-Jeje, Dipecat!”

Ciamis, (haraparanrakyat.com),-

Ir Gatot Tjahyono,

Ir Gatot Tjahyono,

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ir Gatot Tjahyono, menegaskan, untuk mensukseskan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata, bagi  PDIP hukumnya wajib dan tidak boleh ada kader yang membakang apalagi membelot.

Gatot juga menegaskan, mensukseskan pasangan calon “Sajiwa” juga sesuai dengan intruksi dari pusat. ” Saya tegaskan jika ada kader yang keluar dari garis yang telah ditetapkan partai, maka kami tidak segan akan memecatnyan dan sebaliknya jika konsisten akan lebih dihargai,” tandasnya, dalam pidato politiknya, saat deklarasi pasangan Iing-Jeje, Minggu (30/6).

Sebelumnya, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata, akhirnya resmi diusung tiga partai politik (parpol) besar, Partai Golkar, PDIP dan PPP dalam helatan Pilkada Bupati Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang.

Koalisi pengusungan paket Iing-Jeje pun dideklarasikan tadi siang, Minggu (30/6), di taman Raflesia Ciamis. Pasangan ini juga mengusung jargon “Sajiwa”, dari akronim (Syam Arifin-Jeje Wiradinata).

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri oleh ratusan simpatisan pendukung “Sajiwa”, pengurus DPD Partai Golkar, pengurus DPC PDI Perjuangan, pengurus DPC PPP,  anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, dan hadir pula anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno Putri. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply