(Pilkada Ciamis) Iing-Jeje Resmi Diusung Golkar, PDIP & PPP

30/06/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Iing-Jeje Resmi Diusung Golkar, PDIP & PPP

Sejumlah petinggi Partai Golkar, PDIP, PPP dan pasangan Cabup-Cawabup Ciamis, Iing Syam Arifin-Jeje Wiradinata, saat mendeklarasikan koalisi, di taman Raflesia Ciamis, Minggu (30/6).

Ciamis, (haraparanrakyat.com),-

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata, akhirnya resmi diusung tiga partai politik (parpol) besar, yakni Partai Golkar, PDIP dan PPP dalam helatan Pilkada Bupati Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang.

Koalisi pengusungan paket Iing-Jeje pun dideklarasikan tadi siang, Minggu (30/6), di taman Raflesia Ciamis. Pasangan ini juga mengusung jargon “Sajiwa”, dari akronim (Syam Arifin-Jeje Wiradinata).

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri oleh ratusan simpatisan pendukung “Sajiwa”, pengurus DPD Partai Golkar, pengurus DPC PDI Perjuangan, pengurus DPC PPP,  anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, dan hadir pula anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno Putri.

Calon Bupati Ciamis yang diusung Partai Golkar, H. Iing Syam Arifin, menuturkan, sudah hampir 31 tahun dirinya mengabdi untuk Ciamis sebagai birokrat. “Dengan begitu, dengan pencalonannya ini saya komitmen akan berusaha membangun Ciamis ke arah yang lebih baik,” ujarnya dalam pidato politiknya, saat deklarasi.

Dari pantauan HR, dalam acara deklarasi tersebut tidak dihadiri Ketua DPD Golkar Ciamis, H. Engkon Komara. Hingga berita ini diunggah, HR belum mendapat informasi terkait ketidakhadiran Bupati Ciamis itu.

Sementara itu, pasangan “Sajiwa” akan mendaftar ke KPUD pada hari Senin (01/07), yang mengambil start dari kantor DPD Partai Golkar Ciamis menuju kantor KPUD Ciamis. (DSW/R2/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply