(Pilkada Ciamis) Sebelum Daftar ke KPUD, Budi-Mitta Akan Gelar Doa Bersama

30/06/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Sebelum Daftar ke KPUD, Budi-Mitta Akan Gelar Doa Bersama

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah resmi dan mendeklarasikan pengusungan pasangan Budi Kurnia- Mitta Permatasari dalam perhelatan Pilkada Ciamis September mendatang, koalisi 234 (PAN, PKB dan PBB) rencananya akan mendaftarkan pasangan Budi-Mitta ke KPUD Ciamis pada hari Senin (1/7).

Pasangan Cabup-Cawabup Ciamis, Budi Kurnia- Hj. Mitta Permatasari

Pasangan Cabup-Cawabup Ciamis, Budi Kurnia- Hj. Mitta Permatasari

Seperti diketahui, bahwa hari Senin tanggal 1 Juli 2013 merupakan hari terakhir pendaftaran calon bupati-wakil bupati yang ditetapkan KPUD Ciamis.

Tokoh NU Kabupaten Ciamis yang juga Petinggi PKB Jawa Barat, H. Arief Ismail Chowas, mengatakan, pendaftaran ke KPUD akan dilakukan pada hari Senin (01/07), dengan didahului doa bersama dengan 1000 anak Yatim yang bertempat, di Mesjid Agung Ciamis.

“Selain itu, akan dihadiri pula oleh seluruh pengurus dan kader dari parpol koalisi 234. Kita akan buktikan bahwa koalisi 234 solid mengusung pasangan Budi-Mitta, “ ungkapnya, kepada HR, Sabtu malam (29/6).

Sebelumnya, koalisi 234 yang terdiri dari gabungan koalisi PAN, PKB dan PBB secara mengejutkan mengusung pasangan Budi Kurnia- Hj. Mitta Permatasari Momon Gandasasmita pada Pilkada Bupati Ciamis yang akan digelar September mendatang.

Pengusungan Budi-Mitta ini tentunya di luar prediksi sejumlah kalangan. Pasalnya, koalisi 234 sebelumnya digadang-gadang akan mengusung Iing Syam Arifin. Yang menarik lagi, munculnya Mitta Permatasari mendampingi Budi Kurnia. Seperti diketahui, sebelumnya Mitta tidak muncul dalam bursa bakal calon bupati dan wakil bupati Ciamis.

Mitta adalah kakak kandung dari Bagus Arif Wiwaha yang juga anak kandung mantan Bupati Ciamis, Momon Gandasasmita. Sebelumnya justru Bagus yang gencar mensosialisasikan diri sebagai bakal calon bupati Ciamis dan sempat mendaftar ke Partai Golkar. Tetapi kejutan muncul, malah justru Mitta (kakak kandung Bagus) yang resmi mencalonkan sebagai wakil bupati dari koalisi 234. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply