Si Kepis Center Dikunjungi Pj Bupati Pangandaran

05/06/2013 0 Comments
Si Kepis Center Dikunjungi Pj Bupati Pangandaran

Pj.Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi, saat berada di Kandang Kambing SI KEPIS, di Dusun Cibadak Desa Paledah Kec. Padaherang, Sabtu (1/6).

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Sekretariat Si Kepis Center mendapat kunjungan dari Pj. Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si. Pada kesempatan itu, Sabtu (1/6), Endjang melihat potensi Agri Wisata Si Kepis yang berada di Dusun Cibadak Desa Paledah Kec. Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Ketua Si Kepis Center, Warino, berharap, Pj. Bupati bisa mengetahui potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan pengembangan Agriwisata di setiap desa yang ada di Kab. Pangandaran. Dengan begitu, komoditas andalan dari tiap pelosok desa bisa membuka Agriwisata Si Kepis Pangandaran.

“Saya yakin dan berharap potensi pengembangan Agriwisata Si Kepis bukan hanya di Padaherang, akan tetapi di 92 Desa se-Kab. Pangandaran,” katanya.

Joko Susilo (42), warga Dusun Cibadak, mengaku sangat terkesan karena Pj. Bupati Panagndaran mau berkunjung ke wilayah Cibadak. Dia berharap, kunjungan tersebut membawa hasil untuk kemajuan bagi warga Dusun Cibadak khususnya, dan umumnya warga Pangandaran.

“Agenda ini, untuk mengetahui potensi di masing-masing daerah. Dan nantinya akan dibahas pengembangan kedepannya, kalau semua organisasi perangkat daerah (OPD) sudah ada,” ungkap Endjang, saat melihat-lihat aneka makanan olahan Si Kepis Snack. (mad/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply