(SMPN 6 Banjarsari) Butuh Guru Bahasa Inggris & Matematika

(SMPN 6 Banjarsari) Butuh Guru Bahasa Inggris & Matematika

Foto Ilustrasi

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Sekolah Menggah Pertama (SMP) Negeri 6 Banjarsari memerlukan tenaga pengajar tetap untuk mata bidang studi (pelajaran) Bahasa Inggris dan Matematika. Pasalnya, selama ini pembelajaran dua mata bidang studi tersebut dilakukan oleh guru tidak tetap (GTT).

Kepala SMPN 6 Banjarsari, Dedi Suhyadi, S.Pd.,M.Pd, beberapa waktu lalu, mengatakan, dua mata pelajaran studi tersebut seharusnya dipegang oleh guru tetap. Alasannya, karena dua mata pelajaran itu ada dalam Ujian Nasional (UN).

“Betul, memang seharusnya itu dipegang oleh guru tetap. Dengan kata lain, mata pelajaran ini sangat penting, karena masuk dalam mata pelajaran yang di-UN-kan. Tapi sekolah sampai sekarang belum punya guru tetap,” ungkapnya.

Dedi sanagt berharap, Dinas Pendidikan (Disdik) Kab. Ciamis segera menugaskan guru mata pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika untuk jadi guru tetap di SMPN 2 Banjarsari Kab. Ciamis.

“Kita harap, yang ditempatkan dikirm kesini guru tetap, agar dia bisa memberikan perhatian penuh, untuk mengajarkan mata pelajaran tersebut kepada siswa,” pungkasnya. (Andri/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles