Terpental Saat Tabrakan, Dua Remaja Tergilas Bus

17/06/2013 0 Comments
Terpental Saat Tabrakan, Dua Remaja Tergilas Bus

Foto Ilustrasi Tabrakan

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Banjarsari- Pangandaran, tepatnya di kilometer 6 Desa Ciulu Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.  Akibat kecelakaan  yang terjadi pada pukul 19.00 WIB, Minggu malam (16/6) ini, membuat 4 orang yang mengendarai sepeda motor yang berboncengan itu mengalami luka serius dan langsung mendapat penanganan dari tim medis Puskesmas Banjarsari.

Sementara dua orang remaja tanggung yang mengalami tabrakan ini mesti dibopong dan diangkut ke sebuah mobil bak terbuka oleh petugas medis Puskesmas Banjarsari. Pasalnya, kedua kakinya mengalami patah tulang hingga bagian tulang dalam menonjol terlihat keluar.

Menurut saksi mata, Engkus yang juga warga setempat, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh seorang remaja tanggung yang berboncengan dengan temannya, dari arah Pangandaran menuju Banjarsari  melaju dengan kecepatan tinggi. Saat kecepatan tinggi, kemudian menyalip sebuah truk. Namun pada saat yang  bersamaan rombongan kendaraan motor yang akan menuju Pangandaran  melaju kencang dari arah yang berlawanan.

Akibatnya, kedua motor yang saling berlawanan arah itu berpapasan hingga terjadi tabrakan dan keduanya terpental hingga 8 meter.  Naasnya, dua orang yang terpental  dari motor tersebut ada yang terlindas sebuah bus yang kebetulan melintas.

“Akibatnya, dua  remaja itu  mengalami patah tulang di bagian kakinya dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar. Sementara dua orang pengendara lainnya, hanya mengalami luka dan lebam di bagian kaki dan tangannya, kemudian keduanya dirawat di Puskesmas Banjarsari,” kata Engkus.

Menurut data yang diperoleh HR Online dari Puskesmas Banjarsari, 4 Orang yang mengalami tabrakan itu diketahui 2 orang merupakan warga Sambong Kecamatan Padaherang. Dan dua orang lagi merupakan warga Kuningan yang akan berlibur ke Pangandaran. (Ntang/R2/HR Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!