(Warga Sumanding Resah) Tiap Malam Pintu Rumah Diketuk Orang Misterius

15/06/2013 0 Comments
(Warga Sumanding Resah) Tiap Malam Pintu Rumah Diketuk Orang Misterius

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akhir-akhir ini, sebagian warga yang tinggal di Lingkungan Sumanding, Kel. Hegarsari, Kec. Pataruman, Kota Banjar, mengaku resah. Pasalnya, hampir setiap malam ada orang yang berusaha masuk ke rumah mereka dengan cara membuka paksa bagian pintu rumahnya.

Keresahan tersebut diungkapkan Mia (31), salah seorang warga, kepada HR, Minggu (9/6). Dia mengaku, pada Minggu dini hari, (9/6), sekitar jam 02.00 WIB, pintu rumahnya terdengar suara seperti ada yang menendang-nendang, seolah akan membuka paksa.

“Setiap malam ada saja orang yang mengetuk pintu, bahkan terdengar seperti mencongkel pintu untuk membukanya. Hal itu membuat saya takut, apalagi di rumah perempuan semua. Kalau waktu kejadian malam tadi, saking takutnya saya berteriak minta tolon,” tuturnya.

Lanjutnya, dia pun menceritakan kejadian tersebut kepada warga yang berdatangan ke rumahnya setelah mendengar teriakan Mia. Namun sayang, orang yang mau mencongkel rumahnya itu sudah melarikan diri.

Kejadian serupa juga pernah di alami Wita (40), tetangga Mia. Wita mengaku, beberapa waktu lalu, pintu rumahnya berbunyi seperti ada yang berusaha masuk ke dalam.

“Malam itu kejadiannya sama seperti yang dialami Mia, cuma ke rumah saya mah sekitar jam 1. Waktu itu saya memberanikan diri saja berteriak, dan akhirnya orang tersebut kabur entah kemana,” kata Wita.

Dengan seringnya kejadian tersebut, baik Mia maupun Wita berharap kepada petugas patroli dari pihak kepolisian, dan petugas ronda malam di lingkungannya supaya lebih digiatkan lagi. Karena, orang yang berusaha masuk ke rumah mereka hingga saat ini belum juga tertangkap. (PRA/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!