Agun, “Saya Tidak Mau Mengkhianati Partai dan Konstituen,”

31/07/2013 0 Comments
Agun, “Saya Tidak Mau Mengkhianati Partai dan Konstituen,”

Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip, M.Si

Ciamis, (harapanrakyat.com), –

Politisi senior Partai Golkar yang juga Anggota DPR RI Dapil X Jabar (Ciamis, Banjar dan Kuningan), Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip, M.Si, menegaskan, bahwa dirinya tidak mau mengkhianati partai dan konstituennya. Pernyataan Agun tersebut menjawab pertanyaan Awak Media soal banyaknya kutu loncat politik dan banyaknya anggota legislatif yang kerap melupakan konstituennya.

“Saya tidak mau mencla- mencle. Tidak ingin kualat terhadap partai dan pemilih saya. Doa mereka tidak mau saya sia-siakan,” ungkapnya, usai acara safari ramadhan dan konsolidasi internal Partai Golkar, di Kantor DPD Partai Golkar Ciamis, Selasa (30/07).

Agun juga mengatakan, dia tidak mau egois sebagai anggota legislatif. Apalagi sebagai Ketua Komisi II DPR RI, dia mendapat fasilitas negara. “ Saya harus memahami psikologis rakyat. Jangan mau enak-enakan duduk saja sebagai anggota legislatif. Seperti fasilitas pengawalan sebagai Ketua Komisi II DPR RI, tidak pernah saya gunakan jika turun ke konstituen,” ujar wakil rakyat asal Kecamatan Banjarsari Ciamis ini.

Namun demikan, lanjut Agun, meski tanpa fasilitas negara, dia selalu instens turun ke konstituennya. “ Saya konsisten saja terhadap komitmen. Saya bisa duduk di DPR karena kepercayaan konstituen. Karenanya, saya sering turun mengunjungi dan silaturahmi kepada konstituen di Ciamis, Banjar dan Kuningan, sebagai bentuk tanggungjawab seorang Anggota DPR dalam menyerap aspirasi rakyat di daerah pemilihannya, “ ungkapnya.

Agun juga mengatakan, jika dalam benaknya sebagai politisi dan anggota legislatif dari daerah pemilihan Banjar, Kuningan, dan Ciamis, hanya berpikir untuk berkarya. “ Pemikiran saya berkarya saja untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat, ” pungkasnya. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply