Pasang Iklan

BUMI Optimis, Menang di Pilkada Ciamis

IMG-20130719-00301

Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Budi Kurnia- Hj. Mita Permatasari

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Budi Kurnia dan Mita Permatasari (BUMI) optimis bisa menang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ciamis yang akan digelar pada 22 September mendatang.

Ketika ditemui HR, belum lama ini, Budi Kurnia, menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Ciamis, dengan menjalankan roda pemerintahan Ciamis yang baru. Optimisme itu sangat kuat karena BUMI didukung oleh enam partai, PAN, PKB, PBB, Hanura, Gerindra dan PKS.

Budi menuturkan, meski dia dan Mita bukan berasal dari kader partai, namun dukungan enam partai tersebut menjadi modal utama yang sangat berharga. “Saya yakin, kepercayaan yang diberikan kepada BUMI sangat besar. Buktinya, enam partai pengusung mendukung secara penuh,” katanya.

Lebih lanjut Budi mengungkapkan, Pilkada Ciamis kali ini merupakan momentum baginya untuk menatap babak baru Pemerintahan Kabupaten Ciamis. Mengapa demikian, karena berpisahnya Pangandaran, Ciamis punya kesempatan meredesain Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP).

Budi menambahkan, tidak ada hal yang mustahil bila pasangan BUMI bisa memenangkan Pilkada Ciamis tahun ini. Soalnya, partai pengusung sudah melakukan gebrakan untuk mengamankan suara atau dukungan.

“Bila menang, BUMI akan mendahulukan kepentingan masyarakat. Sebab, masih banyak keinginan masyarakat yang sampai saat ini belum terwujud. Khususnya, infrastuktur dan kesejahteraan,” katanya.

Sependapat dengan itu, Ketua PKB, Asep Irfan, mengatakan, setelah menyelenggarakan Konsolidasi Bersama Rakyat (Komara) Budi – Mita (BUMI), dia juga optimis pasangan BUMI bisa menang dalam Pilkada, dan membawa perubahan baik bagi Ciamis.

“Kami dari partai pengusung akan memberikan dukungan secara penuh, untuk memenangkan pasangan BUMI,” pungkasnya. (es/Koran-HR)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below