Ciyus…! Bupati Engkon Minta Maaf

04/07/2013 0 Comments
Ciyus…! Bupati Engkon Minta Maaf

Bupati Ciamis, H. Engkon Komara

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski jabatan sebagai bupati Ciamis masih menyisakan waktu sekitar 9 bulan lagi, tetapi Bupati Ciamis, H. Engkon Komara, dari jauh-jauh hari sudah meminta maaf kepada masyarakat Ciamis. Hal itu disampaikannya, saat melantik 20 kepala desa, di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Kamis (4/7).

“Saya meminta maaf apabila ada kekurangan, selama saya memimpin Ciamis,” kata Engkon.

Engkon beralasan bahwa pada masa kepemimpinannya sering dihadapkan pada situasi darurat akibat bencana alam yang melanda Kabupaten Ciamis belakangan ini.

“Baru saya menjabat, ada tsunami, gempa, puting beliung, dan bencana lainnya. Hal ini juga menjadi kendala dalam menjalankan roda pemerintahan saya,” ujarnya.

Engkon pun berharap siapapun bupati Ciamis yang akan terpilih nanti dalam Pilkada Ciamis September mendatang, adalah pilihan terbaik masyarakat Ciamis. “Bupati yang terpilih nanti harus lebih baik dari Saya,” katanya.

Namun, Engkon juga mengklaim dalam masa pemerintahannya terjadi kenaikan yang signifikan di bidang anggaran untuk dana pembangunan di Kabupaten Ciamis. “ Saya juga selalu berkoordinasi dengan Ketua DPRD, Pak Asep Roni,” ucapnya. Sontak orang yang disebutnya itu, yang kebetulan juga hadir mendampingi Engkon, ikut mangguk-mangguk. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply