Endjang: Program Utama Pemkab Pangandaran Tuntaskan Perbaikan Jalan

26/07/2013 0 Comments
Endjang: Program Utama Pemkab Pangandaran Tuntaskan Perbaikan Jalan

Jalan utama Padaherang- Pangandaran yang mengalami kerusakan saat ini tengah diperbaiki. Diharapkan, perbaikan jalan ini bisa segera tuntas, mengingat beberapa minggu lagi akan memasuki masa libur idul fitri yang biasanya banyak wisatawan yang menggunakan jalur ini untuk pergi berlibur ke pantai Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rohman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. Endjang Naffandi, M.Si

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. Endjang Naffandi, M.Si

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. Endjang Naffandi, M.Si, mengatakan, dengan sudah dilantiknya pejabat eselon II di Pemkab Pangandaran, diharapkan pemerintahan di DOB Kabupaten Pangandaran bisa langsung operasional.

“Kalau kemarin kan kepala dinas-nya belum ada, nah sekarang sudah dilantik dan bisa langsung bekerja sesuai tupoksinya. Dengan begitu, agenda yang menjadi prioritas akan segera ditangani sesegera mungkin,” tutur Endjang, kepada HR, usai melantik 12 pejabat eselon II Pemkab Pangandaran, di Aula Hotel Pantai Indah Pangandaran, Kamis (25/7).

Endjang juga mengungkapkan, pihaknya pun saat ini tengah memikirkan persoalan infrastruktur jalan di daerah Kabupaten Pangandaran yang banyak mengalami kerusakan. Dengan banyaknya akses jalan yang rusak, apalagi akses jalan utama, dikhawatirkan akan menurunkan minat wisatawan yang akan berlibur ke pantai Pangandaran pada liburan Idul Fitri yang akan berlangsung beberapa minggu ke depan.

“Untuk perbaikan jalan Padaherang-Pangandaran yang saat ini pelaksanaan proyeknya tengah dikerjakan, saya sudah meminta kepada rekanannya untuk secepatnya dibereskan. Nanti juga akan didorong oleh Dinas PU Pangandaran guna memotivasi pekerjaannya agar cepat selesai,” terangnya.

Menurut Endjang, ketika dia turun ke masyarakat, paling banyak aspirasi yang terserap yakni keluhan persoalan kerusakan jalan di Kabupaten Pangandaran yang mayoritas kondisinya rusak parah.“Persoalan kerusakan jalan ini akan menjadi prioritas utama dalam agenda pembangunan yang akan dijalankan oleh pemerintahan baru ini,“ imbuhnya. (Mad/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply