Ijun & Shodiq ‘Nyantai’ Hadapi Pilkada Banjar

26/07/2013 0 Comments
Ijun & Shodiq ‘Nyantai’ Hadapi Pilkada Banjar

Foto Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

dr. H. Ijun Judasah, SpS

dr. H. Ijun Judasah, SpS

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar tahun 2013 tinggal menghitung hari. Hampir semua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar sibuk menggelar berbagai kegiatan untuk mencari simpati masyarakat. Bahkan, mayoritas diantaranya sudah melakukan pencitraan di sejumlah media massa lokal.

Berbeda dengan pasangan Cawalkot dan Cawawalkot nomor urut dua, dr. H. Ijun Judasah, SpS dan R. Moch. Shoddiq, SAp. Pasangan ini mengaku tidak ingin menggelar acara atau kegiatan yang memberikan kesan hedonis (hura-hura).

“Kalau kami tidak seperti calon-calon yang lain. Kami menghadapi Pilkada ini dengan santai. Buktinya, sampai sekarang kami justru masih belum menggelar acara besar,” ungkap Cawalkot, dr. H. Ijun Judasah, SpS, ketika ditemui HR, di kediamannya, Kamis (28/7).

Menurut Ijun, dia tidak harus menyelenggarakan berbagai kegiatan besar untuk menghadapi Pilwalkot. Alasannya, karena kegiatan-kegiatan seperti itu belum tentu memberikan jaminan untuk meraih suara masyarakat.

“Itu kan tidak menjadi jaminan. Kami yakin, masyarakat sekarang sudah pintar, mereka bisa memilih mana pasangan Cawalkot dan Cawawalkot yang memiliki kualitas,” katanya.

Namun demikian, Ijun sudah menyerahkan sepenuhnya kepada tim sukses untuk pemenangan pasangan nomor urut dua dalam Pilkada Kota banjar tahun ini. “Urusan untuk pemenangan Pilkada, semuanya sudah di-handle (ditangani) oleh tim sukses kami,” ujarnya.

Ijun menambahkan, dia dan tim sukses baru akan melakukan sosialisasi secara intens kepada masyarakat, jika sudah masuk dalam tahapan kampanye, atau sesuai dengan jadwal dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Banjar.

“Kita baru akan intens turun ke masyarakat, nanti jika sudah masuk masa kampanye,” pungkasnya. (deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!