Longsor di Pasirgadung, Macetkan Jalan Batukaras Cijulang

08/07/2013 0 Comments
Longsor di Pasirgadung, Macetkan Jalan Batukaras Cijulang

Warga Pasirgadung Dusun Nagrog, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang tengah mengevakuasi sebuah mobil jenis carry milik warga yang tertimpa reruntuhan batu, Senin (8/7). Foto: Encang Zaenal Mu’arif/HR

Cijulang,(harapanrakyat.com),-

Antrian kendaraan mengular akibat longsor yang terjadi di daerah Pasirgadung Dusun Nagrog, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Senin (8/7). Longsor terjadi pada pukul 9 pagi setelah lokasi kejadian diguyur hujan besar sejak subuh.  

Akibat longsor ini, sebuah mobil carry milik warga tertimpa reruntuhan batu cadas hingga rusak cukup parah. Beruntung, kejadian longsor ini tidak memakan korban jiwa.

Pj. Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi, saat meninjau langsung ke lokasi kejadian menyampaikan, pihaknya segera berkoordinasi dengan dinas Bina Marga Kabupaten Ciamis, yang pada saat berita ini ditulis sedang menuju lokasi untuk segera melakukan penanganan.

“Kami sangat salut dan mengucapkan terimakasih kepada warga setempat yang telah membantu para pengguna jalan untuk melintas dan bekerja keras mengangkut batu cadas,kami akan sediakan logistik bagi mereka yang bekerja hingga malam,saya pun meminta dinas Bina Marga agar esok hari lokasi ini sudah bersih,aman dan nyaman digunakan lagi,” pungkasnya. (Ezm/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!