Mau Ngurus Nikah ke KUA, Calon Pengantin Malah Tewas Tersenggol Truk

Mau Ngurus Nikah ke KUA, Calon Pengantin Malah Tewas Tersenggol Truk

Foto Ilustrasi

Kalipucang, (harapanrakyat.com),-

Malang nian nasib dua sejoli yang akan melangsungkan pernikahan, malah harus dipisahkan oleh maut. Khendak akan mengurus surat nikah ke Kantor KUA Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Safrudin dan Rita Suhara, dua sejoli yang beberapa minggu lagi akan melangsungkan pernikahan, saat di perjalanan, malah mengalami kecelakan. Motor mio yang ditumpangi kedua sejoli itu terserempet sebuah truk bernomor pol  Z 8709 NE yang dikemudikan oleh Pupud warga Cimerak.

Akibatnya, Rita Suhara (19), sang calon pengantin wanita yang juga warga Dusun Cibuluh RT 04/RW 01 Desa Cibuluh Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, tewaas seketika, Selasa (23/7). Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kalipucang untuk mendapatkan pertolongan medis.  Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Korban tewas karena banyak mengeluarkan darah dari tubuhnya. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB, Selasa (23/7).

Pupud, sang Sopir Truk, saat dimintai keterangan, mengatakan, dia sempat menolong korban dan membawanya  ke Puskesmas. Namun, usahanya sia- sia, karena korban menghembuskan nafas terakhir saat mendapat perawatan di Puskesmas Kalipucang.

Peristiwa yang menewaskan calon pengantin tersebut, bermula dari sebuah truk yang dikemudikan oleh Pupud menyalip 3 motor yang ada di depannya. Namun, saat motor mio dengan nopol F 3121 VV yang dikendatrai oleh korban tersengol oleh bamper truk, kemudian motor mio tersebut oleng ke arah kanan. Sementara korban terlempar dari kendaraannya dan membentur aspal hingga berdarah. Tetapi Sarifudin, calon suami korban yang dibonceng, hanya mengalami luka memar.

Sementara itu, Dadang, saksi mata yang kebetulan melihat peristiwa kecelakaan tersebut, mengatakan, mobil truk dan motor korban keduanya dari satu arah. Namun saat truk menyalip motor yang ada di depannya, menyenggol salah satu motor, dan kemudian terjatuh hingga pengemudinya terlempar dan membentur aspal jalan raya.

Sarifudin, calon suami korban, mengaku, pagi itu dia bermaksud untuk pergi ke kantor KUA Kalipucang untuk mengurusi surat nikahnya. Namun naas, di perjalanan dia bersama calon istrinya mengalami musibah yang fatal, hingga mengakibatkan sang calon istri meninggal dunia.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kalipucang, AKP Badri, mengatakan,  kecelakaan yang menimpa calon pengantin tersebut  kini tengah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Ciamis. “Perkaranya sudah dilimpahkan ke Polres Ciamis untuk diproses lebih lanjut, “ ujarnya, kepada HR, Selasa (23/7).

Sementara itu, isak tangis keluarga korban pun tak bisa dibendung ketika Rita si calon pengantin itu pulang ke rumah dengan kondisi sudah membujur kaku tak bernyawa. Menurut salah tetangga korban, Agus, bahwa korban semasa hidupnya dikenal baik di lingkungan keluarga dan di lingkungan masyarakat. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles