Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Dermaga Majingklak

01/07/2013 0 Comments
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Dermaga Majingklak

Petugas Polair yang dibantu anggota Polsek Kalipucang saat mengevakuasi mayat tanpa identitas, di Dermaga Majingklak, Minggu (30/6).

Kalipucang, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat tanpa indentitas ditemukan mengambang di perairan Citanduy Majingklak Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (30/6). Penemuan mayat ini cukup mengegerkan warga sekitar. Pasalnya, mayat yang mengambang tersebut ditemukan di bawah tempat bersandarnya perahu di Dermaga Majingklak.

Mayat berjenis kelamin laki- laki ini di perkirakan berumur 58 tahun dengan mengunakan baju putih dan celana hijau.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kalipucang dan petugas Polsek Kalipucang, mayat yang tanpa identitas itu mengalami luka di bagian belakang dengan luka kepala sobek 7 cm, luka di bagian alis 4 cm dan luka di kepala bagian atas 5 cm. Mayat tersebut diperkirakan tewas sekitar 5 hari yang lalu.

Sementara itu, Alan, saksi mata pertama yang menemukan mayat di Dermaga Majingklak tersebut, mengaku tidak sengaja ketika melihat sesosok mayat terapung di dekat dermaga. Awalnya, dia melihat sehelai kain terapung di sungai. Namun kain yang dilihatnya tersebut bau busuk. Ketika dilihat dari dekat, ternyata sesosok mayat manusia. Atas penemuan itu, dia pun langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kalipucang, Aiptu Kassim, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian mayat tanpa identitas tersebut. Karenanya, pihaknya belum berani menyimpulkan penyabab kamatian mayat tersebut, meski terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Mayat laki- laki tanpa identitas itu langsung kita bawa ke RSUD Ciamis guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply