Mobil Terperosok Parit, Seorang Bocah Lolos dari Maut

22/07/2013 0 Comments
Mobil Terperosok Parit, Seorang Bocah Lolos dari Maut

Foto Ilustrasi

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di kilometer 14 Padaherang- Pangandaran sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (21/7), tepatnya di Desa Ciganjeung Blok Liposos, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Mobil Carry dengan nomor polisi  D 1336 BB yang di kemudikan oleh Endang asal Rancah Kabupaten Ciamis ini, masuk ke dalam parit dan kondisi mobil rusak parah di bagian depan karena membentur pohon mahoni. Endang mengaku dia mengantuk saat membawa kendaraan. Saat itu dia habis pulang menengok mertuanya di Emplak Kalipucang.

Mobil Carry naas itu berisi tiga orang, diantaranya Endang, istri dan anak balita yang baru berumur 5 tahun. Namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, akan tetapi istri endang mengalami patah tulang pada bahu sebelah kiri dan langsung dilarikan oleh warga ke Puskesmas Sindangwangi Padaherang.

Kejadian ini juga sempat mengagetkan warga, karena bocah yang berumur 5 tahun tersebut sama sekali tidak mengalami luka sedikit pun. Padahal mobil carry tersebut sempat terbanting hingga rusak.

Sementara itu, puluhan warga yang kebetulan sedang ngabuburit di Ciganjeung Padaherang langsung mendatangi lokasi kejadian. Menurut Edi, saksi mata, warga yang berada tidak jauh dari lokasi langsung mengevakuasi korban yang sempat terjepit, terutama istri sang sopir.

Namun, warga juga merasa heran saat mengevakuasi bocah yang berumur 5 tahun. Balita itu hanya menangis dan kondisinya tidak mengalami luka. Sementara itu, sang sopir hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangannya saja. (Ntang/R2/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!