(Pilkada Ciamis) ‘BERKAH’ Berjanji Siap Menerima Masukan dan Kritik

04/07/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) ‘BERKAH’ Berjanji Siap Menerima Masukan dan Kritik

Calon Bupati Ciamis, Bagus Arif Wiwaha dan Calon Wakil Bupati Ciamis, Akasah bersama Ketua DPC Partai Demokrat, Hj. Irma Bastaman, saat menggelar deklarasi, di Gedung Islamic Center Ciamis, Senin (1/7). Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis dari Partai Demokrat, Bagus Arief Wiwaha- H. Akasah menyatakan siap menerima masukan dan berbagai kritik yang membangun dari masyarakat Kabupaten Ciamis, apabila ditakdirkan memenangkan Pilkada Ciamis yang akan digelar September mendatang.

Pasangan yang merupakan paduan dari unsur pengusaha sukses dan mantan birokrat ini mengusung jargon “BERKAH”, yakni akronim dari “Bersama Bagus Arief Wiwaha dan Akasah,”.

Dalam komitmen politiknya, pasangan ‘BERKAH’ ini berjanji akan selalu ada di belakang, di tengah dan di depan masyarakat. Pasangan ini pun berjanji akan sangat terbuka terhadap berbagai kritik yang membangun dari masyarakat Ciamis.

Salah satu relawan dari Tim Berkah, yakni Agus Nurulsyam mengatakan, pengusungan kedua calon tersebut didasarkan pada suatu pertimbangan sinergitas dan keselarasan antar pembangunan kota dan desa.

“Tidak akan ada dikotomi antara desa dan kota, semua harus diselaraskan dan disinergikan.” ujarnya, seusai acara pendaftaran pasangan Berkah di KPUD Ciamis, Senin (1/7).

Agus juga mengatakan, pasangan ‘BERKAH’ akan menyeleraskan dan mensinergikan  Pembangunan SDM dan Kesehatan masyarakat dengan pertumbuhan ekonomi, mengingat Bagus dari unsur Pengusaha di bidang Investasi dan konsultan Manajemen, juga pemilik berbagai Intitusi Pendidikan Keperawatan dan Hukum di Garut.

Sementara Akasah dikenal sebagai Birokrat yang malang melintang diposisi strategis mulai dari Bidang Perencanaan, pendidikan hingga ke perdagangan dan Industri, juga aktif dalam berbagai kegiatan keorganisasian sosial masyarakat.

“Dari latar belakang tersebut kami sudah pastikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Plt. Ketua DPC Demokrat Ciamis ,Hj. Erma Bastaman  yang setia mendampingi pasangan tersebut selalu mengingatkan bahwa pasangan ‘BERKAH’ akan membuka selebar- lebarnya berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Ciamis.

“Kami tidak akan anti kritik, dinamika apapun yang ada di masyarakat , termasuk dari reken-rekan Pers, Insya Allah akan disikapi secara bijak oleh pasangan ini,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Selasa (02/07), melalui telepon selulernya, H. Akasah mengatakan, pasangan “BERKAH” akan terus mensosialisakan diri ke tengah –tengah masyarakat Ciamis. “Kami akan selalu mensosialisasikan diri serta visi misi kami,“ ujarnya.

Akasah mengatakaa, secara alamiah dirinya dan Bagus dipertemukan untuk maju menjadi Cabup dan Cawabup Pilkada Kabupaten Ciamis atas desakan berbagai kalangan yang selama ini terus mendukungnya.

“Doakan saja kami untuk selalu tawadhu dalam menjalani berbagai aktivitas kami. Dasar kami berangkat tentu saja niatan tulus untuk membangun kabupaten tercinta ini,” pungkasnya. (DK/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply