(Pilkada Ciamis) ‘BERKAH’ Dapat Dukungan Dua Tokoh Penting

31/07/2013 1 Comment
(Pilkada Ciamis) ‘BERKAH’ Dapat Dukungan Dua Tokoh Penting

Pasangan BERKAH, H. Bagus Arief Wiwaha dan H. Akasah tengah melakukan silaturahmi dengan H. Maman (berbaju hitam), di Mesjid Icakan, pada Hari Sabtu (27/7). Foto: Diki Heryanto Adjid/HR

Bagus bersilaturahmi dengan Mantan Bupati Ciamis H. Dedi Sobandi, Sabtu (27/7) di kediaman Dedi, di Panumbangan. Foto: Diki Heryanto Adjid/HR

Bagus bersilaturahmi dengan Mantan Bupati Ciamis H. Dedi Sobandi, Sabtu (27/7) di kediaman Dedi, di Panumbangan. Foto: Diki Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mantan Bupati Ciamis, H. Dedi Sobandi dan Pengusaha wisata Wahana Air Icakan Ciamis, H. Maman menyatakan dukungannya terhadap pasangan Cabup dan Cawabup H. Bagus Arief Wiwaha dan H. Akasah (BERKAH).

Pernyataan dukungan Dedi Sobandi diutarakannya seusai menerima kunjungan silaturahmi dari Bagus Arief Wiwaha, di kediaman Dedi Sobandi, di Panumbangan, pada Pukul 16.00 WIB, Hari Sabtu (27/7).

Demikian pula pernyataan dukungan dari  H. Maman, diungkapkan pengusaha sukses tersebut, pada Sabtu Malam (27/7), setelah menerima kunjungan silaturahmi dari Bagus Arief Wiwaha dan Akasah. Silaturahmi yang berlangsung sekitar satu jam setengah tersebut mengambil tempat di Mesjid Icakan.

“Saya menyatakan dukungan secara pribadi terhadap pasangan BERKAH, dan siap ikut mengawal pasangan tersebut menjadi pilihan masyarakat Ciamis. Ini dukungan murni tidak ada tawar menawar secara politik,” ungkap Dedi.

Dedi mengatakan, bahwa sikap dirinya mendukung pasangan BERKAH, sudah ia aktualisasikan di tingkat lapangan.

“Pengajian bulanan di Mesjid Darul Falah Banjarsari, pada Hari Jum’at (26/7), itu bagian upaya saya mensosialisasikan pasangan BERKAH kepada masyarakat Banjarsari dan  Pakidulan. Kedepan, dilakukan juga di wilayah Ciamis lainnya,” paparnya.

Di tempat terpisah, H. Maman, seusai melakukan silaturahmi dengan Pasangan BERKAH, saat ditanya wartawan, mengatakan, bahwa dirinya mengatakan kecocokannya terhadap Visi dan Misi yang diemban oleh BERKAH.

“Apalagi Pak Bagus dan Saya sama-sama berlatar belakang pengusaha. Artinya satu frekwensilah,” ucapnya.

Sementara itu, Bagus, mengatakan, kalau kunjungannya tersebut hanya bersifat silaturahmi biasa. “Kita juga suatu nanti akan menjadi orang tua, sudah sepantasnya saya bersilaturahmi kepada Pak Bandi, demikian juga ke Pak Haji Maman. Kita harus banyak belajar, beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat Ciamis,” ucapnya.

Senada dengan Bagus, Akasah juga sangat mengapresiasi dukungan kedua tokoh Ciamis tersebut. Apalagi di sela pertemuan kedua tokoh tersebut, AMS Distrik Kabupaten Ciamis menggelar buka bersama dengannya.

“Seperti bisa disaksikan langsung, para kader AMS berikrar secara bulat mendukung pasangan BERKAH,” ucapnya.

Pernyataan yang sama diungkapkan oleh Totong  Herawan, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Ciamis. Dia mengatakan, mengalirnya dukungan dari para tokoh Ciamis kepada pasangan Berkah, makin memantapkan kerja kerja politiknya untuk terus mendukung pasangan yang dikenal selau mengunakan “PECI PUTIH “ tersebut. (DK/Koran-HR)

About author

Related articles

1 Comment

  1. BERKAH August 02, at 23:08

    Insya Allah Berkah Untuk Ciamis

    Reply

Leave a Reply