(Pilkada Ciamis) BUMI Mantapkan Soliditas Parpol Pengusung

20/07/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) BUMI Mantapkan Soliditas Parpol Pengusung

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Budi Kurnia- Hj. Mita Permatasari (BUMI), saat memberikan sambutan dalam acara konsolidasi dengan pengurus, kader dan simpatisan parpol koalisi 234 plus dan tim relawan BUMI, di Gedung Islamic Center Ciamis, Jum’at (19/7). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kader dan simpatisan Parpol koalisi 234 plus juga ditambah tm Relawan BUMI, saat menghadiri acara konsolidasi pemenangan Budi- Mita di Pilkada Ciamis, yang digelar di Gedung Islamic Center Ciamis, Jum'at (19/7). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Kader dan simpatisan Parpol koalisi 234 plus juga ditambah tm Relawan BUMI, saat menghadiri acara konsolidasi pemenangan Budi- Mita di Pilkada Ciamis, yang digelar di Gedung Islamic Center Ciamis, Jum’at (19/7). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Dalam memantapkan pemenangan Pilkada Bupati Ciamis, koalisi parpol 234 plus (PKB, PAN, PBB, Hanura, Gerindra dan PKS) menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Budi Kurnia- Hj. Mita Permatasari (BUMI), di Gedung Islamic Center Ciamis, Jum’at (19/7). Acara tersebut dihadiri hampir 1000 pengurus, kader dan simpatisan, yang tergabung dalam koalisi enam parpol koalisi bersama rakyat (Komara). Tampak juga massa dari relawan pasangan BUMI. 

Dalam orasinya, Ketua DPC PBB Kabupaten Ciamis, Andang Irfan Sahara, mengatakan, alasan bergabung untuk mengusung pasangan BUMI, yaitu karena sosok keduanya merupakan sosok muda yang masih mempunyai jiwa dan semangat yang tinggi dalam membangun Ciamis ke depan yang lebih baik.

”Pasangan BUMI menurut kami pasangan yang wajib dimenangkan, karena BUMI merupakan sosok generasi muda yang akan membawa perubahan Ciamis ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Ciamis, Asep Irfan Alawi, menegaskan, seluru kader parpol 234 plus harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan BUMI di Pilkada Bupati Ciamis yang akan digelar September mendatang.

”Mari kita bekerja keras untuk menangkan pasangan BUMI di Pilkada Ciamis. Mari kita yakinkan kepada rakyat bahwa pasangan Bumi adalah pasangan yang akan membawa perubahan untuk Ciamis yang lebih baik,”ujarnya.

Menurut Asep, gabungan enam parpol yang berbasis religius dan nasionalis juga  bisa  saling mengisi pembangunan Ciamis untuk memadukan kekuatan moralitas dan spiritual dengan pembangunan secara material dan bisa bersinergi dengan baik. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply