(Pilkada Ciamis) Golkar Nyatakan Solid Menangkan ‘SAJIWA’

08/07/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Golkar Nyatakan Solid Menangkan ‘SAJIWA’

Sekretaris DPD Partai Golkar Ciamis, H. Slamet Triana, saat memberikan pemaparan dalam Rapat Tim Gabungan Partai Politik (Parpol) pengusung (Golkar, PDIP dan PPP) pasangan “Sajiwa”, di Aula DPD Partai Golkar Ciamis, Minggu (7/7). Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis,(harapanrakyat.com),-

Sekretaris DPD Partai Golkar Ciamis, H. Slamet Triana, memastikan saat ini seluruh pengurus Partai Golkar Ciamis, baik pengurus DPD, PK dan PD sudah solid mendukung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata (SAJIWA) dalam suksesi pemenangan Pilkada Bupati Ciamis yang akan dihelat September mendatang.

Trian- sapaan akrab H. Slamet Triana– menegaskan hal itu, saat Rapat Tim Gabungan Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan “Sajiwa”, di Aula DPD Partai Golkar Ciamis, Minggu (7/7).

Sebelumnya, saat rapat pleno penjaringan calon bupati di internal Partai Golkar Ciamis, sempat terjadi perdebatan. Saat itu, sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar melakukan protes terhadap keputusan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) yang dianggap mereka sepihak dan tidak mendengar aspirasi dari pengurus Partai Golkar Ciamis.

Namun, saat itu juga akhirnya pengurus DPD Partai Golkar Ciamis melunak dan menerima keputusan DPP yang menetapkan mengusung Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata. Tetapi, pasca penetapan tersebut, dikabarkan terjadi keretakan di tubuh internal Partai Golkar Ciamis pasca rapat pleno penetapan calon dan mitra koalisi parpol.

Trian juga menyatakan, dengan sudah dipastikannya seluruh pengurus Partai Golkar solid mendukung pasangan “Sajiwa”, fokus ke depan, yakni memenangkan pasangan ini di Pilkada Ciamis.

“Kami saat ini sudah fokus dalam pemenangan pasangan SAJIWA di Pilkada Ciamis,” tegasnya.

Hal serupa juga diungkapkan Sekretaris DPC PDIP Ciamis, Oih Burhanudin. Dia mengatakan, PDIP Ciamis dengan sekuat tenaga akan memenangkan pasangan SAJIWA di Pilkada Ciamis.

“PDIP sudah sangat solid sekali, dan jika nanti ternyata ada pengurus yang tidak solid atau membelot ke calon lain, maka sanksi akan kita jatuhkan kepada pembelot tersebut, termasuk sanksi pemecatan. Jadi, siapapun yang tidak patuh terhadap garis komando yang sudah ditetapkan partai, maka pemecatan merupakan konsekuensinya,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply