(Pilkada Ciamis) Jeje, “Nanti Saya Akan Loyal Kepada Bupati,”

(Pilkada Ciamis) Jeje, “Nanti Saya Akan Loyal Kepada Bupati,”

Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin dan Calon Wakil Bupati Ciamis, Jeje Wiradinata, bersama sejumlah petinggi Partai Golkar, PDIP dan PPP, saat menggelar deklarasi, di taman Raflesia Ciamis, Minggu (30/6). Foto Dian Sholeh Wardiana

Ciamis,(harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, yang diusung Partai Golkar, PDIP, dan PPP, H. Iing Syam Arifin, menyatakan optimis akan memenangkan Pilkada Bupati Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang. Calon incumbent ini pun mengusung misi Ciamis “SEMPURNA” dari akronim Sejahtera, Agamis, Mandiri, Produktif dan Professional.

Saat deklarasi pasangan ‘SAJIWA’ (Syam Arifin-Jeje Wiradinata), di taman Raflesia Ciamis, Minggu (30/6), dalam pernyataan politiknya, Iing menegaskan, dengan pengalaman 30 tahun di birokrasi dan kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Ciamis, dirinya memiliki sebuah konsep baru untuk membawa Kabupaten Ciamis ke arah yang lebih baik.

“Saya memiliki konsep yang perlu segera diwujudkan demi kemajuan Kabupaten Ciamis dan kesejahteraan masyarakat Ciamis. Hal itu diharapkan bisa menjadi manfaat dalam  melakukan perubahan di segala bidang, agar ke depan Ciamis menjadi daerah maju dan mandiri,” ungkapnya

Sementara Calon Wakil Bupati Ciamis, Jeje Wiradinata yang juga Ketua DPC PDIP  Kabupaten Ciamis, menengaskan, fundamen kepemimpinan adalah akurnya pimpinan daerah dan itu akan terjadi pada pasangan ‘SAJIWA’.

“Nanti saya akan loyal kepada Bupati. Kita akan bersinergi dalam satu visi dan misi untuk perubahan dan kemajuan Kabupaten Ciamis. Kuning, merah, hijau kini bersatu dan membangun kekuatan besar untuk memenangkan ‘SAJIWA’ di Pilkada Ciamis,” tegasnya.

“Hari ini terbukti kita semua bersatu untuk menantap Ciamis yang lebih baik. ‘SAJIWA’ akan memimpin Ciamis dalam mewujudkan perubahan di segala bidang, tentunya untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Ciamis,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Ir Gatot Tjahyono, menegaskan, untuk mensukseskan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata, bagi  PDIP hukumnya wajib dan tidak boleh ada pengurus dan kader yang membakang, apalagi membelot.

Gatot juga menegaskan, mensukseskan pasangan calon “SAJIWA” juga sesuai dengan intruksi dari DPP PDIP. ” Saya tegaskan jika ada kader dan pengurus yang keluar dari garis yang telah ditetapkan partai, maka kami tidak segan memecatnya. Tetapi sebaliknya, jika konsisten menudukung pasangan ini, tentunya akan  kami hargai,” tandasnya. (es/DSW/Koran-HR)

 

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles