(Pilkada Ciamis) Setelah Temu Alumni, Bagus Sholat Tarawih di Mesjid Kertasari

11/07/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Setelah Temu Alumni, Bagus Sholat Tarawih di Mesjid Kertasari

Calon Bupati Ciamis, Bagus Arief Wiwaha, berbincang dengan masyarakat Perum Kertasari usai melaksanakan Sholat Tarawih di Mesjid Al Muhajirin Kertarsari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (10/7). Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, Bagus Arief Wiwaha bersama teman Alumni SMP Negeri Ciamis usai menggelar acara buka bersama, di Perum Kertasari, Kecamatan Ciamis, Rabu (10/7). Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Calon Bupati Ciamis, Bagus Arief Wiwaha bersama teman Alumni SMP Negeri Ciamis usai menggelar acara buka bersama, di Perum Kertasari, Kecamatan Ciamis, Rabu (10/7). Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Calon Bupati Ciamis yang diusung Partai Demokrat, Bagus Arief Wiwaha, pada hari kedua tarawih di Bulan Ramadhan ini, mengikuti shalat tarawih berjamaah di Mesjid Al Muhajirin Kertarsari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (10/7). Bagus yang mengenakan peci hitam tersebut, sebelum shalat tarawih, oleh Imam Mesjid diperkenalkan sebagai salah satu calon Bupati Ciamis yang akan maju dalam perhelatan Pilkada Ciamis yang akan digelar September mendatang.

Kehadiran Bagus di tengah – tengah masyarakat Perum Kertasari tersebut, banyak mengundang perhatian, mengingat sebelumnya tidak direncanakan.

Usai melaksanakan shalat tarawih berjamaah, Bagus nampak berdialog dengan masyarakat di Perum Kertasari. “Ini silaturahmi saja, kebetulan barusan buka bersama dengan rekan alumni SMPN 1 Ciamis 78 dan SDN Janggala Ciamis, yang lokasinya dekat mesjid ini,” ungkapnya.

Bagus mengatakan, dia saat ini masih menunggu penetapan calon bupati dari KPUD Ciamis. “ Jujur saja belum ada penetapan, tapi kalau silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci ini kan tidak ada salahnya, “ katanya.

Menurut Bagus, dia juga sudah mengagendakan Tarling (Tarawih Keliling) ke beberapa tempat di Kabupaten Ciamis. “ Tapi kalau Tarawih kali ini jujur saja tidak terencana,” ucapnya.

Sebelum Sholat Tarawih, Bagus diundang di acara buka puasa bersama oleh rekan alumni SMPN 1 Ciamis angkatan 87 di salah satu lokasi Perumahan di Perum Kertasari Ciamis.

Bagus yang mengenakan celana coklat dengan dibalut kemaja safari abu-abu dan memakai peci hitam itu, tampak akrab di barisan rekan–rekannya semasa SMP dulu. “Biasalah silaturahmi saja ketemu rekan–rekan lama semasa di SMP, tapi rekan semasa SD di Janggala juga ada yang datang,” ujarnya.

Yudi, salah satu rekan Bagus sesama alumni SMPN 1 Ciamis, mengatakan, pertemuan alumni ini merupakan yang kesekian kalinya. “Kebetulan sekarang agendanya buka bersama,” ucapnya.

Sementara Lise, rekan satu SD di SDN Janggala, yang didapuk sebagai tuan rumah acara buka bersama, mengatakan, komunikasi dan silaturahmi dengan teman-teman alumni di SD Janggala, sangat terjalin dengan baik, termasuk dengan Bagus.

“Pak Bagus orangnya humoris dari dulu hingga sekarang. Meski sudah sukses begitu, dia tidak ada yang berubah sama teman-temannya,” pungkasnya. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply