Pria Asal Majenang Tewas di Losmen

23/07/2013 0 Comments
Pria Asal Majenang Tewas di Losmen

Jenazah Bambang Husodo, tengah diperiksa oleh petugas kepolisian dari Polresta Banjar, didampingi petugas Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Banjar, Selasa malam (23/7). Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bambang Husodo, pria kelahiran 1963, warga RT.16 RW. 27, Majenang, Jawa Tengah, meninggal dunia saat berada di kamar Losmen Sederhana, Kota Banjar, Selasa (23/7), sekitar jam 18.30 WIB.

Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta itu diketahui meninggal oleh seorang teman wanitanya, Leli Kodariyah, warga Cilacap, Jawa Tengah. Menurut pengakuan Leli, dirinya datang ke losmen tersebut sekitar jam 15.00 WIB, karena ditelepon oleh korban. Memang sebelumnya mereka berdua sudah janjian untuk bertemu di salah satu kamar Losmen Sederhana.

“Saat itu kondisi korban memang lagi meriang. Dia sempat muntah-muntah, dan saya keluar untuk meminta air hangat. Tapi begitu saya masuk lagi ke kamar, kondisi dia dalam keadaan ngorok. Saya menyangka sedang tertidur, tapi ternyata korban mengalami kejang-kejang. Melihat kondisinya seperti itu, saya langsung memanggil resepsionis, dan langsung dilarikan ke RSU Banjar. tapi dalam perjalanan dia sudah meninggal,” tutur Leli, kepada HR.

Ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kasat. Reskrim. Polresta Banjar, AKP. Kosasih, mengatakan, dugaan sementara korban meninggal mendadak akibat suatu penyakit. Sebab, pada tubuh korban tidak ditemukan luka apa pun.

“Namun, demi kepentingan penyelidikan, kita masih mendalami kejadian tersebut. Selain itu, kita juga akan mengamankan CCTV yang terpasang di jalan menuju kamar yang ditempati korban. Mungkin dari situ kita akan mengembangkan penyelidikan,” kata Kosasih.

Dia menambahkan, untuk saat ini pihaknya masih menunggu keluarga korban yang masih dalam perjalanan menuju RSUD Kota Banjar. Bila keluarga korban menginginkan tindakan lebih lanjut, maka pihak kepolisian akan melakukan otopsi terhadap mayat korban. (PRA/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply