Rest Area Banjar Atas Butuh Mushola

12/07/2013 0 Comments
Rest Area Banjar Atas Butuh Mushola

Rest Area Banjar Atas

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah pengunjung Rest Area Banjar Atas (BA), Parungsari, Kota Banjar, mengharapkan adanya fasilitas mushola di kawasan tersebut untuk memudahkan mereka saat akan menunaikan ibadah sholat.

Menurut Sandi, pengunjung asal Tasikmalaya yang tengah beristirahat dalam perjalanannya menuju ke Majenang, Jawa Tengah, mengatakan, lokasi Rest Area BA sangat strategis dan nyaman untuk melepas lelah.

“Namun sayangnya tidak ada mushola, jadi harus ke mesjid seberang jalan. Coba kalau disediakan fasilitas mushola, sehingga pengunjung yang akan sholat tidak akan kebingungan nyari tempat,” harap Sandi, saat dijumpai HR, Minggu (7/7).

Harapan serupa diungkapkan Mulyani, pengunjung lainnya. Dia mengatakan, selain mushola, fasilitas toilet di kawasan Rest Area BA juga perlu ditambah, agar pengunjung yang ingin ke toilet tidak harus lama mengantri.

“Toilet Cuma ada dua, itu pun letak bangunannya berada di tengah, jadi jauh kalau pengunjung yang beristirahatnya di warung ujung, kemudian ingin buang air. Kalau di bagian ujung disediakan toilet, pasti pengunjung akan merasa lebih nyaman lagi, karena tidak perlu jauh-jauh ke toilet saat ingin buang air,” ujar Mulyani.

Harapan ingin tersedianya fasilitas mushola dan penambahan toilet juga diungkapkan para pedagang di Rest Area BA. Menurut mereka, selama ini di tempat tersebut belum memiliki mushola, dan memang sebaiknya fasilitas toilet ditambah. Letaknya bisa di ujung kiri maupun kanan. Para pedagang berharap, kedua fasilitas itu bisa dibangun oleh pemerintah kota melalui instansi terkaitnya. (PRA/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply