Seteleh Sempat Diundur, Pelantikan Pejabat Pangandaran Akhirnya Digelar Sore ini

16/07/2013 0 Comments
Seteleh Sempat Diundur, Pelantikan Pejabat Pangandaran Akhirnya Digelar Sore ini

Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Pelantikan PNS dan Pejabat Pemkab Pangandaran yang menurut informasi sebelumnya akan diundur dan batal digelar hari ini, ternyata informasi tersebut berubah kembali. Akhirnya, acara pelantikan tersebut akan digelar sore ini pada pukul 15.00 WIB yang bertempat di Lapangan Sepakbola Parigi.

Kepastian tersebut disampaikan Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi, ketika menghubungi HR, via telepon seluler, Selasa pagi (16/7). Namun begitu, pelantikan tersebut hanya untuk melantik PNS dan Pejabat eselon 3, 4 dan 5 saja, sementara untuk pejabat eselon 2 pelantikannya diundur.

Endjang mengakui bahwa kemarin belum ada kepastian mengenai acara pelantikan ini, karena dirinya mendapat undangan dari Gubernur. Karena itu, pelantikan awalnya akan diundur dengan waktu yang belum ditentukan.

“Saya kemarin bertolak ke Bandung dalam rangka memenuhi undangan Pak Gubernur, dan rencananya akan bertemu kembali hari ini, tapi diundur karena beliau masih ada acara di Jakarta. Dan Pak Gubernur memberikan waktu besok (Rabu), untuk bertemu,” ujar Endjang.

Ketika ada kepastian pertemuan dengan Gubernur urung digelar hari ini, lanjut Endjang, dia  langsung kontak ke Pangandaran untuk mengabarkan bahwa pelantikan sore ini digelar. “ Tadi pas makan sahur, saya telepon ke Pangandaran, untuk melakukan persiapan pelantikan sore ini,” katanya.

Menurut Endjang, untuk pelantikan sore ini hanya akan melantik pejabat eselon 3, 4, dan 5. “ Karena untuk pelantikan pejabat eselon 2 harus bertemu dulu dengan Pak Gubernur,” pungkasnya. (Syam/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!