Tadi Malam, Polres Banjar Amankan Puluhan Kendaraan

28/07/2013 0 Comments
Tadi Malam, Polres Banjar Amankan Puluhan Kendaraan

Satlantas Polresta Banjar, saat menggelar razia kendaraan bermotor di bilangan Taman Bakti Kota Banjar, Sabtu malam sekitar pukul 21.00 WIB (27/7). Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Satuan Lalu Lintas Polresta Banjar, Sabtu malam (27/7), sekitar pukul 21. 00 WIB, menggelar  razia kendaraan bermotor di bilangan Taman Lapang Bakti, Kota Banjar. Dilakukannya razia pada tengah malam ini, karena sering ditemukan pengendara yang tidak menaati lalu lintas di  saat malam hari.

Saat ditemui HR, di lokasi razia, Kasatlantas Polresta Kota Banjar, AKP Adi Widodo, mengatakan, razia ini dIlakukan menyusul banyaknya informasi dari masyarakat terkait sering terjadinya pelanggaran lalu lintas pada malam hari, khususnya setiap malam minggu.

“Alhasil, dalam razia kali ini kita berhasil menjaring pelanggar lalu lintas kendaaran bermotor yang tidak memakai helm, yang memakai knalpot bising, dan pengendaran yang tidak memiliki surat kendaraan bermotor,” ujarnya,

Dari pantauan HR di lapangan, puluhan kendaraan bermotor diamankan oleh pihak kepolisian, mulai dari pelanggar lalu lintas yang tidak menggunakan helm, kelengkapan motor dan kendaraan yang memakai kenalpot bising.

Menurut Adi, razia ini pun sekaligus sebagai bentuk pengamanan dan antisipiasi di bulan suci ramadhan, agar tercipta keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. “ Kita sengaja memilih tempat razia ini di Lapang Bakti, karena tempat ini merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi masyarakat,” pungkasnya. (PRA/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!