(Tenda dan Podium Sudah Dipasang) Pelantikan PNS Pemkab Pangandaran Batal Digelar

16/07/2013 0 Comments
(Tenda dan Podium Sudah Dipasang) Pelantikan PNS Pemkab Pangandaran Batal Digelar

Tenda dan podium sudah tegak terpasang untuk acara pelantikan PNS dan Pejabat Pemkab Pangandaran yang sedianya akan digelar, Selasa/hari ini (16/7). Namun, entah apa alasannya, acara pelantikan tersebut mendadak dibatalkan. Foto: Syamsul Maa’rif/HR

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Pelantikan PNS dan Pejabat Pemkab Pangandaran yang sedianya akan digelar, Selasa/hari ini  (16/7), di Lapangan Sepakbola Parigi, ternyata secara mendadak dibatalkan. Padahal, pihak panitia dari Pemkab Ciamis (kabupaten induk) sudah memasang podium dan tenda untuk acara pelantikan tersebut.

Bahkan, menurut kabar yang diperoleh HR, surat undangan pelantikan pun sudah disebar ke seluruh PNS dan pejabat yang akan dilantik. Makanya, tak sedikit PNS yang akan dilantik sudah memboking hotel sebagai bentuk persiapan pelantikan tersebut.

Hingga berita ini diunggah, HR belum mendapat informasi yang pasti mengenai alasan pembatalan acara pelantikan tersebut. Hanya, kabar yang beredar bahwa acara pelantikan tersebut batal digelar dan dipastikan diundur dengan waktu yang belum ditentukan.

Sekpri Pj Bupati Pangandaran, Yulius, mengatakan, sampai saat ini belum ada keputusan terkait acara pelantikan yang rencananya akan digelar di lapangan sepak bola Kecamatan Parigi itu. “Sampai detik ini belum ada kepastian terkait acara untuk besok, karena Pak Pj Bupati tadi pagi bertolak ke Bandung untuk menghadap Pak Gubernur,” ujarnya, kepada HR, Senin malam (15/7).

Yulius pun mengaku tidak mengetahui alasan mengenai pembatalan acara pelantikan tersebut.  “ Saya kurang tahu soal pembatalan ini, karena tugas saya hanya mempersiapkan teks naskah pidato saja. Lagi pula, untuk urusan itu, bukan kapasitas saya untuk menjawab,” ujarnya.

Yulius menambahkan, terkait persiapan yang sudah dilakukan, seperti pendirian tenda, podium dan persiapan lainnya, meski acara urung digelar, tetapi tidak menjadi masalah. “ Itu hanya bentuk persiapan saja, bahwa kami sudah siap menggelar acara pelantikan tersebut,” ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Penjabat (Pj) Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi, mengungkapkan, acara pelantikan PNS dan pejabat Pemkab Pangandaran untuk sementara diundur dan belum bisa dipastikan kapan pelantikan tersebut digelar.

“Pelantikan tidak jadi besok dan sudah fix diundur, karena saya harus menghadap Pak Gubernur hari ini. Dan untuk hari Rabu dan Kamis, saya juga harus ke Jakarta ada agenda evaluasi DOB,” kata Endjang, yang waktu itu dia mengaku tengah berada di Bandung, ketika dihubungi HR via telepon selulernya, Senin malam (15/7). (Syam/DK/R2/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!