Tertimpa Bangunan, Warga Mekarsari Banjar Dilarikan ke RSUD

27/07/2013 0 Comments
Tertimpa Bangunan, Warga Mekarsari Banjar Dilarikan ke RSUD

Tidak ada gempa atau pun tidak ada angin kencang, benteng dan garasi milik Kelurahan Mekarsari Kota Banjar, tiba-tiba roboh dan menyebabkan satu orang terluka serta sebuah mobil ringsek tertimpa rerentuhan benteng.  Foto : Pepep Riswanto Akbar/ HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Benteng gedung Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar, Kota Banjar, roboh, membuat garasi yang berada di sampingnya juga ambruk. satu orang terpaksa dilarikan ke RSUD Banjar dan satu buah mobil mengalami kerusakan cukup parah setelah tertimpa garasi.

Darwan, warga setempat, Sabtu (27/7), mengatakan, tidak ada gempa tapi benteng tersebut roboh. “Iya, padahal tidak ada gempa. Benteng ini roboh sendiri,” katanya.

Menurut Darwan, selain mobil, satu orang TiAbah Weswey harus dilarikan ke RSUD. Abah Weswey saat kejadian berada di lokasi, sedang membetulkan sepeda. Dia tidak bisa menghindar lantaran bangunan garasi tersebut ambruk secara tiba-tiba.

Darwan menyebutkan, Abah Weswey terluka di bagian wajah dan kaki. Bahkan, sepeda miliknya ringsek. Sementara mobil milik Elon, warga setempat juga penyok.

Saat ditemui HR, Elon, Pemilik mobil, mengatakan, sejak sore kemarin, mobil miliknya diparkir di garasi milik Kelurahan Mekarsari. “Seperti biasa, saya sering parkir disitu,” ungkapnya. (PRA/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!