Aksi “Cherrybelle” di Padaherang Disambut Gelak Tawa

23/08/2013 0 Comments
Aksi “Cherrybelle” di Padaherang Disambut Gelak Tawa

Aksi konyol personil Cherrybellle gadungan asal Dusun Patinggen, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang ini, menghibur sejumlah peserta jalan santai, yang diselenggarakan oleh PK KNPI Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (22/8). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Berbagai cara orang merayakan Kemerdekaan HUT RI yang ke 68. Pada acara Jalan Santai yang diselenggarakan oleh PK KNPI Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, yang digelar di halaman kantor kecamatan, Kamis (22/8), ternyata peserta dihebohkan dengan kehadiran Girlband Cherrybelle yang merupakan grup vokal papan atas yang saat ini tengah naik daun.

Namun, Cherrybellle yang satu ini merupakan Cherrybellle gadungan yang diperankan oleh enam orang pria yang berdandan memakai pakaian wanita. Aksi konyol ini pun menjadi pusat perhatian 3000 peserta jalan santai. Tak sedikit peserta yang tertawa terbahak-bahak saat melihat aksi-aksi konyol Cherrybellle gadungan asal Dusun Patinggen, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang ini.

Keenam artis Cherrybellle gadungan ini bernama Ato, Wawan, Jajang, Yadi, Eman dan Agus. Aksi mereka cukup menghibur, terlebih di saat berjoget yang diiringi musik dangdut. Tak sedikit pula peserta jalan santai yang ikut berjoged dengan Cherrybellle gadungan ini.

Ato, salah seorang personil Cherrybellle gadungan ini, mengatakan, dengan berdandan seperti wanita dengan memerankan sosok personil girlband, dia merasa senang karena mendapat sambutan meriah dari peserta jalan santai. “ Berarti kita sudah berhasil menghibur warga di sini,” katanya, kepada HR, di sela-sela acara.

Acara jalan santai dalam memeriahkan HUT RI ke 68 ini, mendapat animo tinggi dari warga setempat. Sedikitnya 3000 peserta tumpah ruah memadati halaman kantor kecamatan, mulai dari pelajar  SD, SMP, SMK dan masyarakat biasa dari 14 desa di Kecamatan Padaherang. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply