Arus Balik di Jalur Banjar Mulai Padat Kendaraan

11/08/2013 0 Comments
Arus Balik di Jalur Banjar Mulai Padat Kendaraan

Tampak kepadatan kendaraan di pertigaan Gardu Pamokoran Kota Banjar, terjadi akibat kendaraan arus balik dan wisatawan dari Pangandaran tujuan Tasikmalaya, Bandung dan sekitarnya diarahkan ke jalur Pamongkoran. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pada H+3 Lebaran, volume kendaraan arus balik dari wilayah Jawa Tengah yang melintas melalui jalur Selatan sejak Minggu pagi (11/8), mengalami peningkatan.

Di Kota Banjar sendiri, kepadatan kendaraan terlihat di kawasan Jembatan Baru (Jembar) Purwaharja hingga Cisaga, yakni perbatasan antara Kota Banjar dan Kab. Ciamis, yang didominasi oleh kendaraan pribadi, baik roda empat maupun roda dua.

Menumpuknya kendaraan di jalur tersebut akibat di daerah Cisaga terdapat pertigaan menuju ke daerah Rancah, sehingga kendaraan yang akan menuju ke Rancah harus bergantian masuk.

Selain itu, titik padat lainnya terlihat di jalan pertigaan Gardu, Pamongkoran. Kepadatan terjadi akibat kendaraan arus balik dari Pangandaran tujuan Tasikmalaya, Bandung dan sekitarnya diarahkan ke jalur Pamongkoran. Namun, kepadatan tersebut dapat diatasi meski kendaraan yang melintas berjalan sedikit merayap. (PRA/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!