Banjar Water Park Tidak Terawat, Pengunjung Kecewa

30/08/2013 0 Comments
Banjar Water Park Tidak Terawat, Pengunjung Kecewa

Wahana kolam renang/kolam prestasi di Banjar Water Park (BWP) merupakan salah satu fasilitas yang kini kondisinya sudah mulai rusak. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pengunjung Banjar Water Park (BWP) mengeluhkan tidak terawatnya sejumlah fasilitas yang ada di tempat wisata keluarga tersebut. Beberapa wahana yang kini kondisinya sudah mulai terlihat rusak diantaranya, kolam renang/kolam prestasi, dan bagian atap tempat berteduh di sekitar kolam.

Seperti dikatakan Sri, salah seorang pengunjung, saat dijumpai HR, Senin (26/8). Bahkan menurutnya, bukan hanya itu saja yang sudah mengalami kerusakan, namun juga atap tempat istirahat pengunjung pun bernasib sama.

“Fasilitas di BWP sepertinya kurang terurus. Tempat berteduh diwahana kolam renang bagian atapnya sudah keropos. Fasilitas lain pun sudah kusam, sampai air kolamnya juga terlihat berwarna, tidak bening lagi. Kondisi seperti ini, tentu menjadi salah satu ketidak nyamanan bagi pengunjung,” ujar Sri.

Hal senada diungkapkan Suhendar, pengunjung lainnya yang datang ke BWP bersama keluarganya. Menurut dia, jika pihak pengelola melakukan perawatan secara rutin terhadap semua fasilitas di BWP, maka pengunjung tidak akan kecewa ketika masuk ke kawasan tersebut.

“Kalau dirawat tentu keindahan serta kenyamanan di kawasan BWP akan semakin bagus. Malah tidak menutup kemungkinan banyak pengunjung berdatangan, bahkan bisa seramai tempat liburan di kota-kota besar. Jadi sebaiknya, pihak pengelola BWP segera memperbaiki fasilitas-fasilitas yang sudah kusam dan rusak itu, agar pengunjung nyaman dan puas,” kata Suhendar. (PRA/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!