Belum Lama Diperbaiki, Jl. Gotong Royong Banjar Rusak Lagi

21/08/2013 0 Comments
Belum Lama Diperbaiki, Jl. Gotong Royong Banjar Rusak Lagi

Jl. Gotong Royong penghubung dua wilayah Kelurahan Banjar dengan Kelurahan Mekarsari, Kec. Banjar, banyak dipenuhi lobang. Padahal, jalan tersebut belum lama diperbaiki. Photo: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Belum lama diperbaiki, Jl. Gotong Royong sebagai jalan alternative penghubung dua wilayah Kelurahan Banjar dengan Kelurahan Mekarsari, Kec. Banjar, kini sudah rusak kembali. Bagian jalan yang mengalami kerusakan mulai terlihat dari pertigaan Sukarame hingga ke depan kantor Polsekta Banjar.

Menurut Yono, salah seorang warga sekitar, mengatakan kepada HR, Senin (19/8), bahwa kerusakan tersebut akibat seringnya kendaraan bermuatan berat melintas di jalan itu. Bukan hanya jalan saja mengalami kerusakan, namun bagian gorong-gorong yang ada di pinggir jalan pun sudah retak.

“Kerusakan cukup parah di depan Polsek Banjar. Selain amblas, gorong-gorong mengalami keretakan. Jalan ini memang banyak dilalui kendaraan, baik motor maupun mobil dari arah Jalan Husen Kartasasmita ke arah Sukarame, begitu pula sebaliknya,” kata Yono.

Hal senada juga di katakan Reza, salah seorang pengguna jalan. Menurut dia, kondisi jalan yang dipenuhi lubang membuat para pengendara harus lebih berhati-hati saat melintasinya, terutama sepeda motor.

“Kalau bisa pemerintah segera melakukan perbaikan, serta membatasi kapasitas muatan bagi kendaraan roda empat yang melintas ke jalan itu. Agar jalan tidak cepat rusak,” harap Reza. (PRA/Koran-HR)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply