Bocah 4 Tahun Tertabrak Mobil Hingga Terpental 8 Meter

06/08/2013 0 Comments
Bocah 4 Tahun Tertabrak Mobil Hingga Terpental 8 Meter

Sebuah mobil colt bak menabrak sebuah sepeda motor dan seorang bocah kecil saat melintas di Dusun Sopla, Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Senin (5/8). Foto: Entang Saeful Rohman/HR

Seorang bocah yang tertabrak tampak hanya mengalami luka lebam dengan benjolan kecil di kepalanya. Warga sempat heran dan bersyukur ketika melihat kondisi bocah tersebut masih selamat, setelah terpental sejauh 8 meter akibat ditabrak mobil tersebut. Foto: Entang Saeful Rohman/HR

Seorang bocah yang tertabrak tampak hanya mengalami luka lebam dengan benjolan kecil di kepalanya. Warga sempat heran dan bersyukur ketika melihat kondisi bocah tersebut masih selamat, setelah terpental sejauh 8 meter akibat ditabrak mobil tersebut. Foto: Entang Saeful Rohman/HR

Padaherang, (harapanrakyat.com),- 

Isak tangis seorang ibu bernama Enok (29), warga Desa Kedungwuluh, Kecamatan  Padaherang, Kabupaten Pangandaran,  tidak  bisa di bendung lagi, tatkala melihat anaknya yang baru berusia 4 tahun terkapar setelah ditabrak sebuah mobil akibat terjadi kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut, Senin (5/8).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan raya Padaherang-Pangandaran, tepatnya di Dusun Sopla, Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Jalur lalu-lintas selatan ini memang saat ini tengah ramai dipadati kendaraan arus mudik yang khendak menuju Pangandaran.

Menurut Mamat, saksi mata yang juga warga setempat, kecelakan itu berawal dari sebuah mobil colt bak yang berkecepatan tinggi menyalip kendaraan yang ada di depannya. Tiba tiba laju mobil tersebut oleng dan berbelok ke arah kanan. Akibatnya, mobil itu menyeruduk sebuah motor yang sedang di parkir di jalan raya.

Namun naas, tidak jauh dari motor tersebut, seorang bocah yang tengah bermain di halaman rumahnya, juga ikut terseruduk mobil yang kehilangan kendali tersebut. Bocah itu pun terpental sejauh 8 meter.

Puluhan warga yang ada di lokasi kejadian sempat panik, ketika melihat seorang bocah terpental akibat ditabrak mobil tersebut. Namun, masih beruntung, bocah berusia 4 tahun itu ternyata selamat dari maut. Dia hanya mengalami luka lebam dengan benjolan kecil di kening kepalanya. Warga pun sempat terheran-heran dan bersyukur bocah yang tertabrak itu masih selamat.

“Saya melihat bocah itu terpental ketika tertabrak mobil tersebut. Makanya kita sempat menyangka nyawa bocah itu tidak bisa diselamatkan. Tetapi berkat kekuasaan Allah, ternyata bocah itu selamat dan hanya luka lebam di kepalanya, “ ujar Mamat.

Penyebab kecalakaan ini diduga akibat sopir mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh. Selain mengakibatkan seorang bocah terluka, akibat kecelakaan ini pun mengakibatkan sebuah sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan mobil yang menabrak, mengalami kerusakan di bagian kaca dan lampu mobil pun mengalami pecah  di sebelah kanannya.

Sementara itu, Sopir Mobil Colt Bak yang menabrak, Undang, mengaku saat kejadian dirinya kehilangan kendali akibat kelelahan setelah menempuh perjalanan dari Jakarta menuju ke arah Pangandaran.

“Saya sedang menempuh perjalanan mudik dari Jakarta ke kampung halaman saya di Pangandaran. Saat melintas di daerah Sopla, tiba-tiba saya mengantuk sehingga terjadi kecelakaan ini,” ujarnya sembari menambahkan dirinya belum sempat istirahat dalam menempuh perjalanan mudiknya.

Sementara itu, kecelakaan tabrakan tersebut saat ini tengah ditangani oleh Polsek Banjarsari untuk diproses lebih lanjut. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply