Calhaj Kota Banjar 126 Orang di Kloter 67

30/08/2013 0 Comments
Calhaj Kota Banjar 126 Orang di Kloter 67

Foto Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jumlah jema’ah calon haji (calhaj) Kota Banjar yang dipastikan berangkat ke tanah suci Mekkah sebanyak 126 orang, dan masuk daftar kelompok terbang (kloter) 67. Hal itu berdasarkan hasil rapat di Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan pada hari Senin pekan lalu (19/8).

Menurut Kasie. Urhaj Kemenag Kota Banjar, Drs. H. U. Badrul Uyun, M.M.Si., rencananya calhaj Kota Banjar akan berangkat ke Embarkasi Bekasi tanggal 6 Oktober 2013, digabung dengan calhaj asal Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

“Seperti biasanya, jema’ah calon haji akan diberangkatkan dari Gedung Dakwah Islam Banjar menuju Embarkasi Bekasi pada jam 13.00 WIB. Nanti setelah semua perlengkapan dan persiapan para jema’ah sudah lengkap, selanjutnya akan diterbangkan dengan kloter 67, gelombang ke II dari Bandara Seokarno Hatta Tangerang menuju Bandara King Abdul Aziz, Mekkah Almukarromah. Itu berdasarkan hasil rapat di Kemenag Kanwil Provinsi,” kata Badrul, Selasa (27/8).

Meski begitu, lanjutnya, untuk hasil positifnya nanti setelah ada Surat Keputusan dari Kanwil Provinsi. Karena menurutnya belum merasa lengkap bila Surat Keputusannya belum turun.

Badrul menambahkan, kepada para jema’ah diharapkan agar selalu menjaga kesehatan, serta mempersiapkan semua perlengkapan supaya pada saat pemberangkatan sudah siap lahir bathin.

“Mudah-mudahan nanti para jemaah haji Kota Banjar akan selalu mendapatkan kemudahan, seperti yang telah dipersiapkan sebagaimana mestinya,” harap Badrul. (AM/Koran-HR)  

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply