Disambut Pj. Bupati, Artis Cakra Khan Pulang Kampung ke Parigi

11/08/2013 0 Comments
Disambut Pj. Bupati, Artis Cakra Khan Pulang Kampung ke Parigi

Penyanyi Cakra Khan, saat foto bersama dengan Pj. Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si beserta istri, di halaman Bandara Nusawiru Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (7/8) lalu. Foto: Syamsul Maa’rif/HR

Cijulang, (harapanrakyat.com),-

Artis yang melejit lewat karier penyanyi yang saat ini tengah digandrungi kawula muda, Cakra Khan, pada Rabu (7/8) lalu, mudik ke kampung halamannya di Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Pelantun lagu “Harus Terpisah” ini, mudik ke Parigi dari Jakarta menggunakan pesawat Terbang Susi Air dan mendarat di Bandara Nusawiru Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Kedatangan artis muda ini ternyata disambut meriah oleh jajaran Pemkab Pangandaran dan warga setempat. Bahkan, pulang kampung Cakra Khan ini, langsung disambut oleh Penjabat (Pj) Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si.

Saat penyambutan Cakra Khan pun, tampak kerumanan massa yang mengatasnamakan alumni SMA 1 Parigi, dimana mereka adalah teman lama Cakra Khan waktu semasa duduk dibangku sekolah. Penyambutan pun tampak meriah dan tidak sedikit pula diantara kerumunan massa yang meminta foto bersama dan tanda tangan Cakra Khan.

Disela-sela penyambutan Cakra Khan, di Bandara Nusawira Cijulang, Pj. Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si, mengatakan, penyambutan kedatangan Cakra Khan sebagai kebanggaannya terhadap artis yang sudah go internasional dan dimana merupakan putra daerah asli Kabupaten Pangandaran.

“Ini merupakan kebanggaan bagi warga Kabupaten Pangandaran, karena nama daerah sudah diharumkan dengan karya nyata yang positif oleh Cakra Khan,” kata Endjang.

Penyambutan yang dilakukan jajaran Pemkab Pangandaran dan warga ini, juga mendapatkan apresiasi dari Cakra Khan. Setibanya di Bandara Nusawiru, Cakra Khan mengucapkan selamat kepada Pj. Bupati Pangandaran atas lahirnya Kabupaten baru tersebut.

“Saya mengucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran atas diresmikannya kampung halaman saya menjadi kabupaten baru. Semoga ke depan, warga yang berada di Kabupaten Pangandaran lebih sejahtera, terutama dari segi ekonomi,” kata Cakra dalam sambutannya. (Syam/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!