Hindari Tabrakan, Mobil Angkot Tabrak Pohon Hingga Ringsek

06/08/2013 0 Comments
Hindari Tabrakan, Mobil Angkot Tabrak Pohon Hingga Ringsek

Sebuah Mobil Angkot tampak ringsek akibat menabrak sebuah pohon setelah menghindar agar tidak terjadi tabrakan dengan sepeda motor, di jalan raya Banjarsari-Pangandaran, tepatnya di Dusun Ciulu, Desa Ciulu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (6/8), pukul 13.30 WIB. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Maksud menghindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor, Mobil Angkot jurusan Banjarsari- Padaherang menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. Akibatnya, Angkot tersebut mengalami kerusakan dan ringsek di bagian depannya. Kejadian kecelakaan itu terjadi di jalan raya Banjarsari-Pangandaran, tepatnya di Dusun Ciulu, Desa Ciulu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (6/8), pukul 13.30 WIB.

Sementara 10 orang penumpang Angkot beserta awaknya, termasuk dua orang bocah yang berumur 5 tahun dan 7 bulan, dinyatakan selamat. Hanya, 1 diantaranya mengalami luka di bagian dahunya, hingga harus di jahit 5 jahitan. Sedangkan bocah berusia 7 bulan hanya mengalami lecet, meskipun sempat terjepit body mobil.

Warga yang ada di lokasi kejadian langsung menolong para korban dan mengevakuasinya ke Puskesmas Ciulu Banjarsari yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Sementara sopir Angkot tidak bisa dimintai keterangan, karena masih mengalami shock.

Wawan, saksi mata di lokasi kejadian, menuturkan, dari arah Banjarsari sebuah sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Pangandaran. Kemudian dari arah berlawanan, Mobil Angkot pun melaju. Namun, akibat sepeda motor yang melintas terlalu ke tengah jalan, hampir saja terjadi tabrakan. Melihat situasi yang tidak memungkinkan, membuat sopir Mobil Angkot menghindar dan membantingkan kendali ke arah kiri. Tapi naas, upaya sopir Angkot itu malah menabrak sebuah pohon hingga mengakibatkan body depan mobil tersebut ringsek.

Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Namun semua penumpang langsung kembali ke rumahnya masing masing dengan mengunakan angkot lain. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply