Hindari Tabrakan, Mobil Avansa Terjun Bebas ke Sungai Kawasen

16/08/2013 0 Comments
Hindari Tabrakan, Mobil Avansa Terjun Bebas ke Sungai Kawasen

Sebuah mobil Avansa terperosok ke dasar Sungai Kawasen, setelah menghindari tabrakan dengan sebuah truk, di Dusun Merejan Desa Ratawangi Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, pukul 03.00 WIB, Kamis (15/8). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Menghindari kecelakaan tabrakan, sebuah mobil Avansa yang melintas dari arah Banjar menuju Pangandaran, harus terjun bebas dan terperosok ke Sungai Kawasen, tepatnya di Dusun Merejan Desa Ratawangi Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, pukul 03.00 WIB, Kamis (15/8). Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Dari informasi yang dihimpun HR, mobil Avansa bernopol pol  F 1102 GQ ini melaju dengan kecepatan tinggi. Rombongan keluarga dari Bogor ini khendak berwisata ke objek wisata Pangandaran. Namun, saat melintas di wilayah Banjarsari, tepatnya di tikungan Sungai Kawasen, tiba-tiba muncul mobil truk yang sama dengan kecepatan tinggi.

Melihat kondisi yang tidak memungkinkan dan menghindari kecelakaan tabrakan, akhirnya mobil yang dikemudikan Suandi ini menghindar dan akhirnya menabrak pembatas pagar sungai. Karena mobil dengan kecepatan tinggi, akhirnya pagar sungai pun jebol dan mobil Avansa itu terbang dan terjun bebas ke dasar sungai sedalam 7 meter.

Beruntung sebanyak 7 orang penumpang mobil Avansa selamat, meski harus berjibaku menyelamatkan diri. Hanya, beberapa diantaranya mengalami luka ringan.

Menurut sang sopir Suandi, kejadian tersebut bermula saat berbelok di sebuah tikungan yang bersebelahan dengan sungai. Tiba-tiba muncul mobil truk yang menghabiskan badan jalan. “ Hampir saja terjadi tabrakan, saya mencoba menghindar dengan membantingkan stir. Tetapi, malah menabrak pembatas yang kemudian terperosok ke dalam sungai,” ujarnya. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply