Jalur (Mudik) Banjar Mulai Lengang

07/08/2013 0 Comments
Jalur (Mudik) Banjar Mulai Lengang

Aktifitas kendaraan di jalur perbatasan Cijolang (Jawa Barat-Jawa tengah) sudah mulai menurun. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jalur Mudik tahun 2013 yang melintas di wilayah Kota Banjar terpantau lancar dari Pos Pam Cijolang. Tidak hanya itu, arus lalu lintas di jalur mudik tersebut juga terbilang tertib.  

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Adi Widodo, Rabu (7/8), di Pos Pam Cijolang, mengatakan puncak arus mudik lebaran terjadi pada H-4. Jumlah kendaraan yang melintasi Kota Banjar mencapai 30 ribu unit. Diantaranya Roda 2 (motor) sebanyak 15.443 unit dan Roda Empat (mobil) 14.712 unit.

Menurut Adi, pada tahun ini para pengemudi lebih tertib dalam berlalu lintas. Terbukti, kecelakaan lalin jarang terjadi di Kota Banjar. “Kami memaksimalkan semua anggota untuk mengatur arus kendaraan,” katanya.

Untuk hari ini (H-1), imbuh Adi, para pemudik sudah jarang melintas di Kota Banjar. Kemungkinan, pemudik sudah sampai ke rumah masing-masing. Meski begitu, Polres akan terus melakukan pantauan dan pengamanan sampai H+7.

“Demi kelancaran dan keamanan di kota banjar,” pungkasnya. (PRA/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply