(Kecelakaan) Tabrak Angkot, Seorang Kepala Sekolah di Ciamis Kritis

14/08/2013 0 Comments
(Kecelakaan) Tabrak Angkot, Seorang Kepala Sekolah di Ciamis Kritis

Seorang kepala sekolah kondisinya kritis setelah menabrak mobil angkot di jalan raya Ciamis- Banjar, tepatnya di depan gudang Bulog, Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Rabu (14/8). Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ciamis- Banjar, tepatnya di depan gudang Bulog, Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Rabu (14/8). Korban kecelakaan diketahui bernama Hamid Edi Soemantri, seorang Kepala Sekolah yang berdinas di SMP Negeri 5 Rajadesa. Korban kini mengalami kritis dan tengah dirawat di ruang ICU RSUD Ciamis, setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil angkot.

Menurut seorang saksi mata yang juga warga Pamalayan Cijeungjing, Neneng (35), korban yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis vario dengan nopol Z 6778 VE, melaju dari arah Ciamis kota menuju arah Banjar. Ketika melintas di depan gudang Bulog Pamalayan, tiba-tiba korban menabrak bagian belakang mobil angkot yang dikendarai Ukam, warga Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis.

“Waktu itu saya berada tidak jauh dari tempat kejadian. Dari arah Ciamis, ada sepeda motor menabrak angkot yang tengah berhenti. Angkot itu berhenti karena akan menurunkan penumpangnya. Namun, untuk jelasnya, saya tidak tahu persis bagaimana awal mula kejadiannya. Yang pasti, motor yang dikendarai korban sudah tergelatak di jalan akibat menabrak bagian belakang angkot,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, H. Tatang, membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa kepala sekolah di lingkup kerjanya. Menurutnya, saat itu korban sepulang dari kantor Dinas Pendidikan akan menuju tempat rapat di SMP Negeri 1 Cijeungjing.

“Namun belum sampai tujuan, Pak Hamid mengalami kecelakaan. Dan kini sudah dirawat di ruang ICU RSUD Ciamis,” terangnya, saat menjenguk korban di RSUD Ciamis, Rabu (14/8).

Sementara akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius di bagian kepala akibat benturan serta patah kaki sebelah kanan.  Hingga saat ini, korban masih di rawat dan tengah menunggu keluarganya datang. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply