Kujangsari Raih Juara Bayar PBB Terbaik

17/08/2013 0 Comments
Kujangsari Raih Juara Bayar PBB Terbaik

Kades Kujangsari, Siti Aisyah, saat menerima piagam penghargaan pembayaran PBB terbaik tingkat Kota Banjar dari Camat Langensari, Wawan Gunawan, SP., pada HUT RI ke 68, di Kawasan Alun-alun Langensari. Fhoto; Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Senyum sumringah nampak menghiasi wajah Kepala Desa Kujangsari Kecamatan Langensari, Siti Aisyah. Pasalnya, pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 68, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2013, Desa Kujangsari dinobatkan sebagai juara dalam pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tingkat Kota Banjar.

Dihadapan warga se-Kecamatan Langensari yang hadir pada acara perayaan HUT RI, nama Kades Kujangsari, Siti Aisyah, disebut-sebut oleh protokol (MC), untuk maju ke depan podium kehormatan, guna menerima penghargaan dari pihak pemerintah kecamatan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami mendapat penghargaan dari pemerintah, karena berhasil melunasi pembayaran PBB. Dan Desa Kujangsari menjadi desa terbaik di Kota banjar untuk kategori ini,” ungkap Siti Aisyah, kepada HR, dalam sebuah kesempatan.

Iis – panggilan akrab – Siti Aisyah, berharap, pihaknya bisa mempertahankan predikat juara untuk kategori pembayaran PBB tersebut. Bahkan, dia juga menargetkan, Desa Kujangsari bisa menjadi juara dalam berbagai kegiatan dan kesempatan. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!