Marching Band Pelajar Meriahkan HUT RI ke 68 di Langensari

17/08/2013 0 Comments
Marching Band Pelajar Meriahkan HUT RI ke 68 di Langensari

Seorang anak sedang mengabadikan Group Marching Band pelajar yang ikut memeriahkan acara peringatan HUT RI ke 68, di kawasan Alun-alun Kecamatan Langensari. Fhoto; Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua Group Marching Band yang beranggotakan para pelajar SMP/ MTs tampil memukau pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 68, di kawasan Alun-alun Kecamatan Langensari, Sabtu (17/8).

Pada kesempatan penampilan pertama, Group Marching Band  dari SMPN 1 Langensari berhasil meraih perhatian dari masyarakat yang turut hadir dalam peringatan HUT RI tersebut. Bahkan, sejumlah warga dan anak-anak berebut untuk mengabadikan momen itu dengan kamera dan ponsel.

Sambutan meriah juga diraih oleh Group Marching Band  yang disuguhkan pelajar MTs Negeri Langensari. Marching Band  ini mendapat kesempatan tampil kedua. Dalam penampilannya, Marching Band  ini membawakan lagu dangdut populer (terkini).

Hermes, guru pembina Group Marching Band  SMPN 1 Langensari, mengaku, persiapan para siswanya untuk menghadapi peringatan HUT RI kali ini, sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Jadi wajar, jika siswanya itu tidak lagi canggung ketika mempertujukkan kemampuan di hadapan masyarakat.

“Kami sangat bersyukur. Ini merupakan tahun kedua, Group Marching Band  SMPN 1 Langensari tampil pada acara peringatan HUT RI,” pungkasnya. (deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply