Masa sih? di Pangandaran Dipimpin 2 Bupati?

27/08/2013 0 Comments
Masa sih? di Pangandaran Dipimpin 2 Bupati?

Kantor Penjabat Bupati Pangandaran. Foto: Dok HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, H. Supratman, saat memberikan sambuatan pada acara halal bil halal dengan keluarga besar Presidium, Minggu (25/8), melontarkan guyonan yang membuat seluruh hadirin tersenyum. Saat itu, dia mengatakan bahwa saat ini di Kabupaten Pangandaran terdapat 2 bupati.

“Ada wacana juga, bahwa di Pangandaran saat ini dipimpin oleh 2 Bupati, yang satu Bupati Endjang dan satunya lagi hehehe (tersenyum),” ucap Supratman sembari tersenyun dan enggan menyebutkan siapa bupati satu lagi yang dimaksud tersebut.

Selain acara silaturahmi dalam rangka halal bil halal di internal Presidium, pada kesempatan itu pun membahas berbagai persoalan yang berkembang selama sekitar 3 bulan Kabupaten Pangandaran diresmikan menjadi DOB (Daerah Otonom Baru).

Berbagai isu pun dibahas dalam acara tersebut, diantaranya mengenai isu yang menyebukan Presidium mendapat uang pelicin sebesar Rp. 10 juta dari calon pejabat Pemkab Pangandaran. Juga membahas soal kekosongan posisi Sekda dan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran. (Red/R2/HR-Online) (Baca juga, klik tautan ini; Supratman: Presidium Difitnah, Diisukan Terima Rp. 10 Juta dari Calon Pejabat)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!