Mayat Berkepala Botak Ditemukan Mengapung di Citanduy Langensari

Mayat Berkepala Botak Ditemukan Mengapung di Citanduy Langensari

Sesosok mayat tak dikenal yang ditemukan warga di bantaran Sungai Citanduy, di Dusun Purwodadi RT 02/RW 03 Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, kini berada di kamar mayat RSUD Kota Banjar, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat tak dikenal ditemukan warga di bantaran Sungai Citanduy, tepatnya di Dusun Purwodadi RT 02/RW 03 Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Sabtu (03/08), pukul 08.30 WIB.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banjar, AKP Kosasih, mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang khendak berangkat ke kebun. Saat itu, warga tersebut mencium bau busuk di sekitar bantaran Sungai Citanduy.

Setelah ditelisik sumber bau busuk tersebut, ternyata sesosok mayat laki-laki yang mengapung di bantaran Sungai Citanduy, dengan posisi telungkup dan nyangkut di ranting pohon yang ada di sungai tersebut.

Mengetahui hal itu, saksi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke pemerintahan desa setempat. Kemudian pihak desa langsung menghubungi pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan dan olah TKP.

Kosasih juga menjelaskan, pihaknya tidak menemukan identitas apapun di tubuh mayat tak dikenal itu. “Mayat tersebut sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat dan diperkirakan sudah lebih dari 5 hari mayat tersebut meninggal,” kata Kosasih, kepada HR, Sabtu (4/8).

Meski demikian, lanjut Kosasih, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan akan memeriksa beberapa saksi. “Saat melakukan olah TKP, kita tidak menemukan kartu identitas apapun di pakaian mayat tersebut. Namun, ciri-ciri mayat itu berkepala botak, usia sekitar 40 tahun, memakai celana hitam strip oren serta memakai kaos coklat,” pungkasnya. (PRA/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles