Penumpang Kecewa, Seharian Terlantar di Terminal Ciamis

11/08/2013 0 Comments
Penumpang Kecewa, Seharian Terlantar di Terminal Ciamis

Ratusan pemudik yang akan balik ke perantauannya tampak tengah menunggu angkutan Bus di Terminal Ciamis. Akibat kurangnya armada Bus, mengakibatkan mereka terlantar seharian menunggu kedatangan Bus. Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ratusan pemudik yang akan balik ke perantauan pasca libur Lebaran di H+4, ternyata terlantar di Terminal Bus Ciamis, Minggu (11/7). Terlantarnya pemudik tersebut, lantaran di terminal Ciamis kekurangan armada Bus. Akibatnya, penumpang pun berkerumun, menunggu armada Bus yang tak kunjung datang.

Elise (20), calon penumpang yang juga warga Ciparigi Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, mengaku sudah sejak pagi berada di Terminal Ciamis, dengan harapan bisa cepat mendapat Bus tujuan Bogor. Namun, sampai jam 13.30 WIB, angkutan yang ditunggunya belum juga datang, sehingga dia merasa kecewa.

“Apalagi besok saya harus kembali bekerja. Terus terang, dari subuh saya sudah berada di sini. Namun, sampai saat ini angkutan Bus yang ditunggu belum juga datang,”ocehnya sembari menggerutu.

Padahal, menurut sepengetahuannya, pemerintah telah menjanjikan armada tambahan untuk membantu lancarnya arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini. “Janji pemerintah ternyata omong kosong. Buktinya mana? coba lihat penumpang saat ini terlantar. Kalau sudah begini, pemerintah terkesan tidak peduli dengan nasib pemudik yang akan balik ke perantauannya,” tegasnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, HR belum berhasil menghubungi petugas Terminal Ciamis untuk mengkonfirmasi terkait kurangnya armada Bus di Terminal Ciamis, sehingga mengakibatkan ratusan pemudik di arus balik tahun ini, terlantar. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply